Oktober 5, 2022
Spread the love

Ajang balap Formula 1 (F1) yang digelar di Monaco pada Minggu, 29 Mei lalu ternyata menjadi momen positif bagi tim Red Bull Racing. Dua pebalap terdepan, Sergio Perez dan Max Verstappen, meraih podium pertama dan ketiga.

Keberhasilan ini tidak mudah. Di Grand Prix Formula 1 Monaco, para pembalap harus menghadapi cuaca hujan yang sangat tidak nyaman. Terkadang keadaan yang tidak memungkinkan memaksa pemimpin balapan untuk menurunkan safety car beberapa kali untuk melindungi balapan. slot singapore

Usai memenangi balapan di sirkuit ternama ini, pebalap nomor dua Red Bull Racing, Sergio Perez terkesan seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa mengibarkan bendera Meksiko dan menyanyikan lagu kebangsaan dari podium tertinggi.

“Memenangkan podium di GP Monaco adalah impian semua pembalap di seluruh dunia, dan saya sangat senang,” kata Sergio Perez yang terharu setelah lagu kebangsaan Meksiko dinyanyikan. Sirkuit.

Usai menyaksikan kesuksesan rekan satu timnya, juara dunia Formula 1 Max Verstappen pun memuji Sergio Perez atas penampilannya.

Tentu saja, tempat ketiga tidak ideal, tetapi pada kenyataannya sulit untuk mempertajam catatan waktu di kualifikasi, jadi kami harus menerimanya,” katanya. . Vestafen.

Berkat total poin yang disumbangkan Sergio Perez, pebalap Meksiko ini saat ini berada di peringkat tiga klasemen. Sementara itu, tim yang memasukkannya meraih kemenangan telak atas Scuderia Ferrari yang menempati posisi kedua daftar konstruktor.

Sergio Perez dari ExxonMobil Lubricants Indonesia, sponsor Red Bull Racing, juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang dipimpin Christian Horner dari podium.

Menurut Sri Adenigara, Director of Market Development PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, kemenangan ini menjadi insentif yang baik bagi tim Inggris untuk terus melaju di balapan bergengsi ini.

Jelas tidak mudah melihat situasi di awal balapan yang diguyur hujan untuk melanjutkan podium ganda kali ini. Beruntung, para pembalap mampu menerapkan strategi tim yang mengantarkan Sergio Perez dan Max Verstappen meraih kemenangan di F1 Monaco. “Selamat. Terima kasih atas kemenangan dan kemurahan hati Perez,” kata Sri Adenigara. Vestappen memiliki kemampuan untuk tetap fokus mempertahankan Kejuaraan Dunia Formula 1 2022 dan bergerak maju.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.