Oktober 4, 2022
Spread the love

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengangkat kemungkinan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez bergabung dari San Siro musim depan.

Rencana tersebut bisa mengecewakan klub seperti Arsenal, Manchester United dan Manchester United yang telah menunjukkan minat pada pemain mereka.

Baca juga judi bola

Dybala akan meninggalkan Juventus ketika kontraknya di Turin berakhir bulan ini. Dan sepertinya tidak ada kekurangan pelamar di seluruh Eropa, dan Inter adalah salah satunya.

Martinez tidak dalam posisi yang sama karena dia memiliki kontrak dengan Inter hingga 2026. Meskipun ada klub yang mencoba mengeluarkannya dari Milan seharga £ 60 juta.

Inter tidak ingin menjual pemain berusia 24 tahun itu dan Zanetti menginginkan ide untuk membawa rekan setim internasionalnya ke Argentina untuk memperkuat serangannya.

Zanetti mengatakan kepada wartawan tentang kemungkinan bahwa keduanya akan menjadi pasangan. “Mungkin. Jendela transfer sudah terbuka dan kami punya banyak waktu. Jika kami punya kesempatan, kami akan mengikatnya ke klub dan memanfaatkan kesempatan itu.”

“Kami juga harus realistis. Rintangan yang kami hadapi adalah rintangan lho, tapi kalau soal Dybala, kami bicara soal pemain hebat,’” ujarnya.

Arsenal dikaitkan karena Martinez dan Dybala ingin mengubah gaya menyerang mereka selama musim panas.

Manchester United juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi kedua orang Argentina itu, tetapi mereka tampaknya tidak menjadi nomor satu dalam daftar belanja manajer baru Eric Ten Haag.

Pada Rabu malam, Argentina mencetak gol untuk negara mereka setelah mengalahkan Argentina di final CIMA di Wembley, pertandingan antara pemenang Copa America dan Kejuaraan Eropa.

Seperti diketahui, Juventus telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak striker Paulo Dybala yang akan berakhir pada akhir musim pada pertengahan Maret 2022. Juventus tidak akan keberatan meninggalkan Dybala secara gratis pada musim panas 2022.

Kontrak Dybala tidak diperpanjang karena masalah permintaan gaji yang terlalu banyak. Pasalnya, Dybala telah memberikan kontribusi kecil selama beberapa musim terakhir karena sering cedera.

Dybala bukan satu-satunya yang pergi secara gratis di musim panas 2022. Gelandang serang Federico Bernardeschi juga akan mengikutinya.

Juventus melaporkan pada Senin (28 Maret 2022) bahwa La Repubblica tidak akan menandatangani kontrak baru dengan mantan pemain Fiorentina tersebut. Kontrak Bernardeschi juga akan berakhir pada Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.