Oktober 7, 2022
Spread the love

Jack Miller Akan Berhenti Pakai Ducati di MotoGP 2023 Pembalap Australia memutuskan untuk beralih ke KTM.

Kepastian ini diumumkan di situs resmi MotoGP, Kamis (9/6/2022) WIB. Miller menandatangani kontrak dengan KTM selama dua musim pada 2023 dan 2024.

Artinya Miller akan menggantikan Miguel Oliveira, yang kemungkinan besar akan pindah ke Gresini musim depan. Bisa dibilang Miller dan Oliveira akan berganti pabrikan. link bola terpercaya

Pelatih KTM Autosport Francesco Guidotti berkata, “Merupakan kehormatan besar memiliki Jack dan Brad di tim kami. Saya mengenalnya dengan sangat baik dan saya menyukai cara dia bekerja dan apa yang bisa dia bawa ke tim ini.”

“Saya yakin karakter dan gaya berkendaranya akan membuat KTM RC16 menjadi lebih baik dan menambah banyak proyek kami. Seperti Brad, Jack adalah pembalap sejati. Dia selalu membalap hingga batasnya di segala kondisi dan selalu menginginkannya. Hasil terbaik itu jarang terjadi. untuk mendapatkannya.” Pengendara lain harus melakukannya. Dua musim berikutnya akan sangat menarik.”

Bagi Miller, KTM bukanlah hal baru, karena ia memulai karir balap motornya di pabrikan Austria, Moto3 pada tahun 2011. Miller akan bermain ganda bersama Brad Bender musim depan.

Masa jabatannya di Ducati berakhir pada 2018 dengan kepergian Jack Miller. Selama waktunya di Ducati, Miller memenangkan dua masing-masing musim lalu.

Di MotoGP 2022, Miller berada di peringkat sembilan dengan 65 poin dan baru dua kali naik podium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.