Februari 3, 2023
Spread the love

Roman Abramovich mengucapkan selamat tinggal setelah kesepakatan akhir untuk menjual klub kepada konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boyle. Awal tahun ini, pemerintah Rusia mengambil alih kepemilikan klub London Barat setelah invasi Rusia ke Ukraina.

Diumumkan minggu ini bahwa miliarder Amerika Todd Ball akan mengambil alih sebagai manajer Chelsea. Abramovich, yang telah berada di Chelsea selama hampir 20 tahun dan telah menikmati kesuksesan besar, mengatakan suatu kehormatan memiliki The Blues. slot gacor

Selama itu, tim telah bekerja keras untuk menemukan kiper yang tepat untuk Chelsea FC yang akan berada di posisi terbaik untuk membawa Chelsea ke klub berikutnya. . Langkah.

“Memiliki klub ini memiliki tanggung jawab yang besar. Sejak saya datang ke Chelsea hampir 20 tahun yang lalu, saya belum pernah melihat secara langsung apa yang bisa dicapai klub ini.”

“Tujuan saya adalah untuk menanamkan kepada pemilik baru sebuah pola pikir yang memberdayakan tim pria dan wanita serta keinginan dan motivasi untuk terus mengembangkan aspek-aspek penting lain dari klub, seperti akademi dan pekerjaan penting Chelsea.” .”

Abramovic juga mengatakan dia telah meninggalkan Chelsea ke penjaga gawang barunya dan tidak punya pilihan selain mendoakan yang terbaik untuk mereka. Menurutnya, mendapatkan blues adalah sebuah kehormatan seumur hidup.

Saya berharap yang terbaik untuk Anda, di dalam dan di luar lapangan, ketika saya menyerahkan Chelsea kepada penjaga gawang baru mereka.”

Terima kasih kepada semua pemain, staf dan, tentu saja, para penggemar klub, baik dulu maupun sekarang selama beberapa tahun terakhir.”

“Saya bangga bahwa sebagai hasil dari kesuksesan bersama kami, jutaan orang sekarang mendapat manfaat dari pembentukan organisasi amal baru. Ini adalah warisan yang kami bangun bersama. Terima kasih.”

Pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, Chelsea mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa mereka telah mencapai ‘kesepakatan final dan final’ dengan konsorsium yang dipimpin oleh Boehle, transaksi diharapkan akan ditutup pada Senin (30 Mei 2022) Itu mungkin. ).

“Klub Sepak Bola Chelsea dapat mengonfirmasi bahwa kontrak final dan konklusif telah ditandatangani tadi malam untuk penjualan klub kepada Konsorsium Todd Boehle/Clerlake Capital.”

Pengarang: Jesslyn Cosman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *