Oktober 4, 2022
Spread the love

Layanan Kepegawaian (KSP) menanggapi hasil survei indeks politik Indonesia yang menilai kinerja antikorupsi buruk. KSP mengatakan Presiden Jokowi berkomitmen memberantas korupsi.

Anggota kelima KSP Jaleswari Pramowardhani mengatakan, hasil survei indeks itu akan dijadikan penilaian pemerintah. Galiswari mengatakan pemerintah akan terus meningkatkan kinerjanya dalam pemberantasan korupsi. link bola

Galiswari mengatakan dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (6 Oktober 2022) bahwa “ada Maarouf Amin baik dalam strategi pencegahan, penguntitan, dan pendidikan publik selama dua tahun sisa pemerintahan Jokowi.”

Goleswari mengatakan Jokowi memberikan arahan terkait isu antikorupsi. Dia mengatakan korupsi adalah kejahatan luar biasa dan siapa pun adalah musuh negara.

Jaliswari mengatakan dia telah meminta pemerintah di semua tingkatan untuk memastikan mereka tidak mengabaikan untuk mencapai anti-korupsi dan meningkatkan pemerintahan dan hukum.

“Ketegasan arahan Presiden telah mengurangi persepsi negatif publik terhadap kinerja korupsi,” kata Galliswari.

Galisoari yang juga Ketua Tim Nasional Antikorupsi Stranas menekankan pentingnya peningkatan kinerja kampanye antikorupsi. Jaliswari mengatakan KPK, polisi, dan Kejaksaan Agung telah bekerja keras untuk berada di garda depan pemberantasan korupsi. Salah satunya adalah peningkatan OTT KPK.

Ia mengatakan KPK melakukan 36 OTT selama pemerintahan sebelumnya (2004-2014). Ia juga mengatakan OTT KPK meningkat hingga tahun ke-7 pemerintahan Jokowi. Jaliswari mengatakan KPK telah menjalankan 133 pesawat OTT.

“Data ini belum termasuk 5 OTT yang dilaksanakan KPK pada 2022,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.