Oktober 5, 2022
Spread the love

Liverpool – Pukul 02.30 WIB, penyerang Everton itu mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap Jamie Carragher di akun Twitter-nya.

Dia menulis buruk untuk mantan bek Liverpool Jamie Carragher, yang menjadi monitor bagi tim Liga Premier.slot gacor gampang jackpot

Richarlison mengirim pesan hari ini pada pukul 1:37 pagi. Dia menulis kepada Jamie Carragher setelah Everton selamat dari degradasi.

Richarlisson menggunakan media sosial untuk berbicara dengan mantan bek Liverpool yang kini menjadi penonton sepak bola.

Dia menulis pemikirannya setelah membantu Everton meraih kemenangan penting atas Crystal Palace.

Mengacu pada akun Twitter Jimmy Carragher @Carra23, Richard Leeson menulis: “@Carra23 mencuci mulutnya sebelum dia berbicara tentang saya dan saya tidak menghormati Everton.”

Harapan The Blues untuk memenangkan jejak tampaknya berakhir pada hari terakhir musim ini setelah kebobolan dua gol dalam pertandingan kandang yang menentukan melawan Crystal Palace Kamis lalu.

Namun, setelah Michael Caine mencetak gol dan kemudian R Charlieson menyamakan kedudukan, Dominic Calvert-Lewin mencetak tendangan bebas Demarai Gray untuk memberi Frank Lampard kemenangan dramatis 3-2, yang berarti mereka kini aman dari degradasi. .

Dan itu memicu adegan perayaan bahagia untuk penggemar Everton sepanjang malam.

Dan pada pukul 1:37 pagi, Ri Charlie Song, yang telah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya, berbicara melalui Twitter dengan Carragher, mantan bek Liverpool dan sekarang ahli Sky Sports.

Tim nasional Brasil menulis di Twitter: “@Carra23 cuci mulutmu sebelum berbicara tentang saya dan Everton dan saya tidak menghormati Anda.”

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports setelah cedera Richard Charlieson, Carragher berkata:

“Bangun, terus terang, setiap minggu saya melihatnya bermain seperti ini! Bangun, ayo!” kata Carragher.

“Dia jatuh tiga kali, [tidak apa-apa] dengannya.”

Fans Everton, termasuk mantan bek Alan Stubbs, tidak puas dengan komentar tersebut.

Stubbs mentweet: “Saya pikir komentar ini harus dihentikan, karena @verton sangat bias! Jelas bahwa Charlisson telah menginjak pergelangan kakinya dan telah didakwa melakukan kecurangan!! Liverpool ada di pihak saya!”

Setelah melihat pemeragaan insiden itu, Carragher kemudian berkata, “Saya mungkin telah melihat tantangan Charlie Song, dan saya mungkin sedikit kasar padanya.”

“Dia mungkin baru saja menginjak pergelangan kakinya. [Tapi] dia banyak jatuh dalam permainan. Dia jatuh dua kali dalam permainan ini, saya rasa dia tidak perlu,” katanya.

Jangan repot-repot jam setengah dua pagi

Richarlison sangat kesal dengan kata-kata Jimmy Carragher sehingga dia tidak peduli jam berapa sekarang.

Pada pukul 2:30 pagi, dia menulis tweet viral.

Serangan Larut Malam Richardson pada Jamie Carragher:
Rivalitas antara Liverpool dan Everton terjadi dalam kehidupan sehari-hari Merseyside, yang juga mencintai penggemar Topiz ketika dia memecat legenda The Reds Jamie Carragher pada Jumat pagi.

Charlie Song adalah favorit di Goodison Park dan tidak akan merusak reputasinya melawan mantan bek Liverpool.

Setelah mencetak gol dalam kemenangan dramatis atas Crystal Palace yang membuat Everton mengamankan tempatnya di Liga Inggris musim 2022/23 pada pukul 1:37 pagi, Brasil turun ke Twitter untuk mengucapkan beberapa patah kata kepada Carragher.

“Cuci mulutmu sebelum berbicara denganku tentang Everton. Saya tidak menghormatimu,” tulis Richard Leeson.

Mengapa Charlie Song datang dan menyerang Carragher?

Memulai pertengkaran dengan salah satu legenda saingan bukanlah cara yang buruk untuk membuat penggemar terpikat, tetapi tweet Rachelison kemungkinan besar merupakan respons yang terlambat terhadap komentar Carragher sendiri tentang dia.

Tingkah laku No7 di lapangan dalam derby Merseyside baru-baru ini tampaknya tidak menguntungkan Carragher, yang dikenal mendukung Liverpool Tovez.

Carragher berkata ketika Richarlison terluka, “Jujur, jika saya bangun, saya melihatnya bermain seperti ini setiap minggu.

“Bangun, ayo pergi. Aku sudah jatuh tiga kali, jadi tidak ada yang salah dengan [nya].”

Pernyataan itu tampaknya menyerang Richarlisson, dan pemain Brasil itu menunggu Everton bertahan sebelum membalas dendam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.