Desember 4, 2022
Spread the love

Kakak Ridwan Kamil, Erwin Munerosman mengatakan jenazah Emril Khan Mumtaz (Eril) dan delegasinya telah meninggalkan Doha, Qatar. Jenazah dan rombongan mencapai sekitar 15,45 derajat WIB.

Setelah proses administrasi selesai, jenazah Earl langsung dipindahkan ke Gedung Pakuan Bandung. Setibanya di sana, keluarga besar akan mendoakan jenazah Earl. Radwan Kamel akan memimpin salat jenazah.

Setibanya di Bandung, hal pertama yang akan dilakukan Radwan adalah mengantar keluarga besarnya ke kremasi. Almarhum Earl,” kata Irwin. slot gacor resmi

Usai pertemuan doa untuk jenazah almarhum, warga datang untuk menyampaikan belasungkawa. Dari pukul 23.00 WIB hingga pukul 08:00 WIB keesokan harinya, keluarga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdoa dan mendoakan mendiang Ariel.

Dikatakannya, “Setelah salat jenazah bersama keluarga besar, warga dan warga yang ingin salat atau salat berjamaah diberi kesempatan di Gedung Pakuan mulai pukul 23.00 hingga 08.00.”

Erwin mengatakan, jenazah Ariel disemayamkan di pemakaman di Kecamatan Simaung pada Senin, 6 Desember 2022 pukul 09.00 WIB. Pemakaman akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB.

“Karena sekitar pukul 09.00 WIB pagi rombongan dan jenazah berangkat ke Pemakaman Cimaung di lokasi keluarga besar. Prosesi pemakaman ini sudah siap untuk keluarga dan warga untuk hadir pada pukul 10.00 WIB. Prosesi pemakaman acara bisa dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB. Setelah prosesi pemakaman selesai, akan dibuka pintu masuk untuk warga lain yang datang,” kata Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *