Oktober 7, 2022
Spread the love

Jakarta Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss mengakui pihak SAR atau tim SAR terus mendorong perbaikan pencarian putra sulung gubernur barat tersebut. Java, Ridwan Kamil, Amiril Khan Mumtaz atau Ariel. Telah ditemukan dalam berbagai cara.

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh pada 31 Desember, KBRI Bern mengatakan, “Untuk pencarian Ariel di Sungai Aare di Bern City, polisi masih menggunakan kaki, perahu, drone, dan drone untuk memperkuat pencarian. Menyelam.” / Mei 2022). slot gampang menang

KBRI Bern membenarkan bahwa pencarian Ariel telah dimulai sejak pagi hari dan meliputi beberapa wilayah dari Aichhols hingga Fulense.

KBRI Bern mengatakan, “Menurut informasi dari tim SAR, pencarian saat ini terkonsentrasi di antara gerbang Schwelenmaetelli dan Engehalde.”

Baca juga

Kedutaan Besar Indonesia di Bern mengatakan Walikota Bern Alek van Grabenride menyampaikan belasungkawa yang mendalam. Dalam proses pencarian Ariel, ia bertemu Radwan Carmel dan istrinya Atalia. Mayor Gravenryd yakin bahwa pihak berwenang setempat akan memberikan bantuan yang optimal dalam menemukan Count.

Pada Senin pagi (30 Mei 2022), orang tua Brother Earl, Tn. Radwan Kamel dan Ny. Atalia, didampingi Duta Besar Mollimann Haddad, mengunjungi Walikota Bern untuk menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. KBRI Bern.

Selain bertemu dengan Mayor Graffenried, Mayor Radwan Kamel dan istrinya, ia juga bertemu dengan Heinrich dalam kesempatan yang sama. Heinrich diketahui tinggal di Bern dan membantu saudara perempuan Ariel dan temannya sampai ke daratan pada saat kecelakaan itu.

Dalam foto yang diunggah KBRI Bern, Heinrich terlihat memeluk seorang pria bernama Kang Emil dan memberikan dukungan moral. Emile menyandarkan kepalanya di bahu Heinrich.

“Pak Heinrich juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Ridwan Carmel, dan kepada keluarga Earl,” kata KBRI Bern.

KBRI Bern diinformasikan hilangnya Emeril Kahn Mumtaz atau Iril pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 11:24 waktu setempat di Sungai Aare di Bern, Swiss. Upaya pencarian dan penyelamatan tim SAR melibatkan polisi, polisi maritim, dan petugas pemadam kebakaran sebagai pilot drone dengan dukungan pemerintah Negara Bagian Berne. Badan Pencarian dan Penyelamatan saat ini sedang melakukan upaya pencarian ekstensif.

Pencarian putra sulung penguasa Jawa Barat Ridwan Kamil dan Imril Khan Mumtaz di aliran Sungai Aar di Bern, Swiss itu dilakukan pada Kamis, hari pertama pencarian, hingga kini belum ada hasil. 26 Mei 2022.

Radwan Kamel mentweet Senin malam (30 Mei 2022) melalui akun pribadinya di Twitter kepada publik, mengucapkan terima kasih atas doanya yang terus menerus untuk putra dan keluarganya.

Dan dia melanjutkan dengan mengatakan, “Semoga Tuhan membalas Anda semua, dan semoga Tuhan membalas Anda.”

Emile membenarkan bahwa pencarian putra sulungnya akan dilanjutkan. Menurutnya, ini adalah upaya terbaiknya untuk menemukan Ariel.

“Mohon doanya agar pencarian Ananda Iril terus berjalan. Semoga Tuhan memudahkan ini untukmu. Amin.”

Sebelumnya, Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Mollyman Hadad, mengatakan tidak ada batasan waktu untuk pencarian orang hilang yang tersapu derasnya arus Sungai Bern Aare. Termasuk juga mencari keberadaan Eryl.

“Tidak ada waktu khusus untuk menghentikan pencarian. Saat bertemu dengan Tim Search and Rescue (SAAR), tugas mereka adalah melakukan (pencarian korban),” kata Mulliman dalam konferensi pers online, Sabtu. 28 Mei 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.