Februari 3, 2023
Spread the love

Gubernur Jakarta Barat Ridwan Kamel akan membawa jenazah Imril Kahn Mumtaz atau Ariel ke Indonesia, seorang anak yang tenggelam di Sungai Ari di Swiss.

Ridwan Kamel tampaknya secara pribadi mengundang Ariel untuk kembali ke kampung halamannya untuk berterima kasih kepada orang-orang Indonesia atas doanya. slot gacor malam ini

Radwan Kamel mengatakan di akun Instagramnya @ridwankamil pada Jumat (10/6/2022)

Radwan Carmel bersyukur Tuhan memberinya kesempatan untuk melihat jenazah Ariel. Apalagi, meski berada di dalam air selama 14 hari, kondisi tubuhnya masih bagus.

“Ini keajaiban kecil yang sangat kami syukuri. Atas izin-Mu Tuhan Maha Besar. Selama 14 hari Sungai Aar melindungi tubuhnya dan menyucikannya dari bahaya,” kata Radwan Kamel.

Radwan Kamel mengatakan tubuh gadis itu berbau seperti daun kayu putih.

“Saya bersaksi bahwa tubuh Earl berbau seperti daun kayu putih,” katanya.

Rabu pagi, 8 Juni 2022, putra Imril Khan Mumtaz dan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, ditemukan tewas di Bendungan Engalde di Bern, Swiss.

Duta Besar Swiss untuk Liechtenstein Mullimann mengatakan: “Polisi Bern bertemu dengan keluarga kami di kedutaan Indonesia kemarin pukul 06:50 waktu Swiss untuk menyampaikan informasi awal tentang penemuan mayat yang diduga Ananda Iril pada pukul 6:50 waktu Swiss. 11.50 WIB.

Menurut dia, polisi mengidentifikasi mayat tersebut melalui pencocokan DNA. Akibatnya, tubuh diidentifikasi sebagai hitungan.

Dia mengatakan, “Departemen forensik Badan Kepolisian Nasional melakukan penyelidikan identitas dan DNA untuk mengkonfirmasi keaslian mayat yang ditemukan Ananda Irell. Polisi mengkonfirmasi bahwa mayat yang ditemukan kemarin adalah Ananda Emeril pada Kamis sore. Sangat bagus.”

Sebelumnya, Kantor Kejaksaan Bern-Maitland melaporkan bahwa mayat itu ditemukan di Bendungan Ingehalde di Bern. Jenazah tersebut diyakini merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di Sungai Ari pada 26 Mei 2022.

Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aryeh dari Bendungan Enghalde di Bern. Almarhum adalah warga negara Indonesia dalam kecelakaan di wilayah Aare pada 26 Mei 2022. Rabu, 8 Juni 2022, tepat sebelum 6: 00 : Pukul 50 pagi, Polisi Regional Bern melaporkan bahwa seorang pria hidup tergeletak di air di Bendungan Bern Ingehalde, yang dibangun dan kemudian diselamatkan dan sebuah bab Police.be dibuat.

Kamis, 6 September 2022 (6 September) Pagi ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel bertolak ke Swiss. Emil, diketahui, pergi berlibur pada 9-19 Juni 2022 untuk mencari putra sulungnya, Emeril Kahn Mumtaz atau Iril, yang tenggelam di Sungai Aare Kamis (26/5/2022) lalu.

“Gubernur sendiri berangkat ke Swiss hari ini atas permintaan keluarga yang ditinggalkan yang sudah lebih dulu berada di Swiss,” kata Direktur Eksekutif Kanwil Jabar Wahuu Megaya dalam konferensi pers. Gedung Pakuan pada hari Kamis. (6 September 2020). 2022).

Wahyo menjelaskan, izin cuti Radwan Kamel sudah diajukan ke Kementerian Dalam Negeri (Kmindagri). Emile pun mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri untuk mengambil cuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *