September 29, 2022
Spread the love

Striker Polandia Robert Lewandowski mengklaim karier sepak bolanya di Bayern Munich sudah berakhir. Dia tidak ingin tinggal di Stadion Allianz lebih lama lagi.

Pemain berusia 33 tahun itu terikat kontrak dengan Bayern Munich hingga 2023. Tapi Lewandowski telah menjelaskan bahwa dia ingin pergi musim panas ini. judi bola

Lewandowski mengatakan saat bekerja untuk tim nasional: “Satu hal yang pasti, kisah saya di Bayern Munich sudah berakhir. Setelah semua yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya tidak bisa membayangkan terus bermain untuk klub ini.”

“Saya yakin mereka tidak akan menahan saya. Saya tidak ingin bermain di sana lagi. Pindah adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya.”

Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengatakan awal bulan ini bahwa Lewandowski telah menyatakan niatnya untuk pergi.

Lewandowski pindah ke Bayern Munich dengan kontrak bebas agen dari Borussia Dortmund pada 2014. Sejak itu, mereka memenangkan Bundesliga setiap tahun. Ia juga mempersembahkan gelar Liga Champions pada 2020. Bersama raksasa Bayern, Lewandowski telah mencetak 344 gol dalam 374 penampilan.

Barcelona dikatakan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lewandowski untuk musim depan. Agen Barcelona dan Lewandowski, Benny Zahavi telah berbicara tentang kemungkinan kepindahan jangka panjang.

Namun, masih ada kendala bagi pemilik Lewandowski, Bayern Munich. Selain karena tidak ada striker pengganti, Munich enggan menjual Robert Lewandowski dengan harga murah.

Bayern Munich ingin mempertahankan Lewandowski meski tidak memperpanjang kontraknya. Ini berisiko kehilangan striker Polandia secara gratis musim depan.

Tapi Barcelona mengendus uang di balik strategi Munich. Munich mengatakan mereka tidak akan menurunkan biaya transfer Lewandowski di bawah 50 juta euro.

Barcelona tidak bersedia membayar jumlah ini. Barcelona setuju untuk hanya membayar variabel seperti bonus sebesar €40 juta, yang tidak diterima Munich.

Seperti diberitakan secara rahasia oleh Marca, Bayern Munich sedang mencari pengganti Lewandowski. Namun mereka enggan menemui Barcelona sebelum harga terendah terpenuhi.

Mencari penggantinya memang tidak mudah. Saat ini, tidak banyak striker murni di bursa transfer sejak Erling Haaland pindah ke Manchester City.

Munich sedang mencari dua pemain, Sasa Kalash dan Darwin Nunez.

Di sisi lain, harga striker sangat mahal di bursa transfer saat ini. Misalnya Darwin Nunez dengan nilai minimal 100 juta euro.

Ini tentu saja membatasi Munich. Lebih mudah untuk membawa pemain mahal seperti itu ke klub Liga Premier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.