Oktober 5, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi langkah kelompok rumah sakit Siloam Hospitals dalam menyediakan pusat layanan kesehatan dengan fasilitas onkologi (kanker) yang mumpuni. Kehadiran RS Siloam Agora di Cempaka Putih, Jakarta Timur membuat warga jadi punya pilihan berobat. judi bola

Anies Menilai Layanan fasilitas onkologi (kanker) yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Lebih lanjut, RS Siloam Agora merupakan fasilitas pusat kanker pertama yang akan melayani masyarakat di wilayah timur Jakarta.

Kami menyambut baik dan menghargai investasi yang signifikan dan substansial dalam sumber daya manusia, fasilitas keuangan dan fisik Siloam Hospitals Group, yang memiliki rumah sakit baru dan modern. Jakarta berkualitas tinggi, ” kata Anis pada acara peresmian RS Siloam Agora pada Senin, 30 Mei 2022.

Siloam Hospital membuka cabang ke-41 kemarin di Agora Simbaka Putih, Jakarta Timur. Kali ini Siloam menginvestasikan Rs 400 crore, fokus pada rumah sakit umum dan kanker, seperti yang dinyatakan dalam siaran pers yang diterima, Selasa (31/5/2022).

Di rumah sakit baru, Siloam akan menawarkan pasien 230 suite. Siloam Agora Hospital sendiri direncanakan dan dirancang sebagai rumah sakit umum dan kanker dengan fasilitas mutakhir yang didukung oleh tenaga medis profesional yang berpengalaman.

Lebih dari 25 spesialisasi dengan center of excellence onkologi (kanker), kardiologi (jantung) dan bedah saraf. Selain pencernaan, kata Caroline Riady, Wakil Presiden Grup Siloam Hospitals, yang menyediakan layanan kesehatan, diagnostik dan terapeutik melalui sektor ini.

Caroline juga mengatakan bahwa Rumah Sakit Siloam Agora diharapkan menjadi rumah sakit perawatan kanker swasta besar di Jakarta Timur dan akan dilengkapi dengan dua unit akselerator linier energi tinggi selama dua fase. Dan memiliki banyak peralatan berteknologi tinggi untuk mendukung layanan darurat 24 jam, unit perawatan intensif, unit perawatan intensif, 5 ruang operasi, skrining umum dan skrining kanker.

Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan serta deteksi dini kanker, yang merupakan penyebab umum dari Siloam, telah meningkatkan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.