Oktober 7, 2022
Spread the love

Lionel Messi yakin akan memiliki musim yang lebih produktif di PSG atau PSG pada musim 2022-23. Mantan bintang Barcelona itu menderita selama musim pertamanya di klub.

Pemain berusia 34 tahun itu tiba-tiba meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu karena masalah keuangan dengan klub Catalan itu.  slot gacor 2022

Baca juga

Paris Saint-Germain akhirnya menandatangani kontrak dua tahun dengan Messi.

Namun, dia hanya mencetak enam gol di Ligue 1 dan Messi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap di PSG musim panas ini meskipun ada pembicaraan tentang kemungkinan kembali ke Barcelona dan percaya dia akan “jauh lebih baik” musim depan.

Messi mengatakan kepada TyC Sports: “Musim depan di PSG akan jauh lebih baik bagi saya. Saya yakin ini tidak mudah sejak musim panas yang gila itu.”

“Sangat sulit untuk memahami apa yang terjadi. Saya tidak menyangka akan meninggalkan Barcelona. Saya terkejut. Barcelona memiliki segalanya,” katanya.

Keadaan orang-orang dan kemarahan pada para pemain kami, tim kami, dan satu tahun lagi [pergi] tanpa gelar Liga Champions, kemarahan itu bisa dimengerti. bisa.”

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan L’Esportiu, presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan: “Kami ingin Messi bertahan, tapi dia tidak melakukannya. Bukan karena aturan financial fair play La Liga dan aturan penawaran PSG. Jutaan euro ketika seorang pemain bisa melakukannya. Jangan pergi untuk kesepakatan yang berharga.

The Daily Mail melaporkan bahwa Messi dan ayahnya, Jorge Messi, semakin frustrasi dengan pernyataan Laporta tentang kembalinya orang Amerika Selatan ke Camp Nou.

Messi kini bergabung dengan tim nasional Argentina saat ia mempersiapkan diri untuk final melawan Italia, di mana ia akan melihat juara Copa America dan juara Piala Eropa 2020 dalam satu pertandingan.

Paris Saint-Germain baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan Kylian Mbappe, dan Neymar akan tetap bersama klub musim panas ini. Terlepas dari spekulasi baru-baru ini seputar masa depannya.

Namun, raksasa Prancis diyakini mempertimbangkan untuk memperkuat serangan mereka dengan transfer gratis Ousmane Dembele dari Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.