Oktober 7, 2022
Spread the love

‘Satriya Dewa: Gatokaca’ yang sedang tayang di bioskop akan segera dirilis. Film yang telah menjadi topik hangat sejak trailer pertama dirilis, telah menarik perhatian penonton dengan skor level CG-nya untuk sebuah film superhero Hollywood.

Tak heran jika ada kesempatan untuk berkolaborasi dengan Wellgo USA dalam film yang tayang mulai 9 Juni mendatang. Secara khusus, ini adalah distributor Amerika yang memegang hak untuk mendistribusikan film.

Perusahaan yang membawa Gundala ke dunia ini juga telah mendistribusikan film-film hebat lainnya seperti franchise IP Man, Police Story, Gintama, dan banyak lagi. Selanjutnya Satria Dewa: Gatotkaca akan diperkenalkan ke dunia melalui distribusi di Amerika Serikat dan Kanada. situs slot terpercaya

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menghadirkan Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton Amerika Utara,” kata Tony Vanderverdonk, Senior Vice President, Well Go USA. Informasi tanggal rilis akan menyusul.”

Atas pencapaian yang luar biasa ini, Satria Dewa Studio sendiri mengaku sangat bangga dan senang dengan pencapaian film superhero berbahasa “Iron Rangka Otot” tersebut.

Mereka juga berharap melalui kerjasama ini, superhero Indonesia semakin dikenal dan menjadi tradisi yang baik bagi film-film lainnya.

Mukhtar Sarman, wakil presiden operasi di Satria Dewa Studio, mengatakan: “Sungguh menakjubkan diakui di luar negeri. Saya berharap film ini akan membuat pahlawan super Indonesia mendunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.