September 29, 2022
Spread the love

bisnis kue dan roti Jakarta, sangat populer baik Anda memulai sebagai pembuat kue, pengusaha atau hobi kuliner. Untuk membuat faktor terakhir ini unik, sebuah artikel dalam hobi kuliner mendorong banyak orang untuk terjun ke bisnis makanan. Salah satunya adalah kue dan roti. link utama bola88

Dian Aldinita dari Jakarta memulai bisnis masakan rumah dengan merek Say It with Pie, yang terinspirasi dari kecintaan keluarganya pada makanan ringan, kuliner, dan masakan keluarga sehari-hari. Seperti namanya, bisnis ini menawarkan berbagai jenis kue. Uniknya, resep pertama diambil dari Instagram kemudian disesuaikan dengan selera Diane.

Keluarga saya suka jajan, jadi bisa kemana-mana dan mencicipi kuliner lokal. Kebetulan anak saya, mereka juga suka jajan muffin. ” Kisah Diane oleh SweetandSedap.com

Sesuai dengan namanya, usaha Dian menawarkan berbagai jenis pie. Uniknya, resep pertama diambil dari Instagram kemudian dimodifikasi sesuai selera Dian.

Banyak orang memesan dan membuatnya karena kelihatannya enak. Akhirnya saya modifikasi resepnya dulu. Buat,” kata Diane. Setelah itu, dia merasa percaya diri untuk mulai mengambil pre-order dan mengatakan bahwa dia sekarang bisa menjadi PO melalui Manisdansedap.com.

Kenapa kamu bilang pai? Apa yang sedang dibuat adalah menu pai yang berbeda, jadi setiap kali orang mengadakan acara dan ingin membaginya dengan orang yang mereka cintai, Diane membuat Say It with Pie’s Pie.

Kisah perintis Diane, Say It with Pie, adalah unik. Pasalnya, setiap kali Diane mencoba resep dan menu baru, dia yakin anak-anaknya akan mencicipinya dan menjadi quality controller (QC).

Kalau rasanya enak, kirim ke keluarga untuk dijual. Termasuk keju panggang terbaru kami,” ujarnya. . Diane mengatakan, “Menu kue yang sengaja saya siapkan untuk liburan akhir tahun dan tahun baru akan terganggu tahun ini.”

“Ini kue terbaik yang pernah dibuat ibuku,” ulang Diane, mengulangi kata-kata bayi itu.

Berawal dari menu milk pie saja, Diane memperkenalkan beef quiche, dan sejauh ini ada chocolate pie, apple pie, dan lemon pie. Dari oven yang dipinjamkan oleh seorang teman hingga pre-order, Diane memulai bisnis penuh seperti membeli kiln, membuat konsep pengemasan, membuat kartu Tahun Baru, dan membuat konten pemasaran.

Saat merintis bisnis bawaan ini, Diane mengalami banyak suka dan duka. Diane menghadapi banyak tantangan karena dia memulai dari nol. Anda harus serius karena butuh kepercayaan diri untuk mengisi waktu luang Anda dari waktu yang berubah-ubah hingga sekarang. Termasuk Diane, ia harus membagi waktunya antara membuat kue dan mengurus keluarga.

 Diane akhirnya berkata. : ..

Selain terus menjaga kualitas rasa pie, Dian juga memperbaiki kemasan agar lebih aman untuk dikirim ke konsumen. Seseorang menggunakan aluminium foil untuk membungkus pai agar tidak terlihat rusak.

Untuk harapan masa depan, Diane sangat ingin membuka toko fisik. Say It with Pie menjadi semakin populer dan memiliki cabang di beberapa kota.

“Saya berharap saya memiliki beberapa staf untuk membantu operasi. Saya berharap Say It with Pie lebih canggih dan menarik lebih banyak orang.”

Mendukung mimpi besar Diane, ManisdanSedap.com adalah bagian dari jaringan media digital KapanLagi Youniverse (KLY). Platform ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan berbagai menu pre-order di berbagai wilayah. Tetapi juga membantu pemilik UMKM dengan menandai penjualan selesai dengan tombol beli penjual langsung. Dengan sekali klik, pembeli dapat berinteraksi dan bertransaksi secara mandiri dengan ManisdanSedap.com. Lebih mudah untuk memasarkan cantuman Anda secara gratis. Bergabung sekarang!

Datang ke PO dari Sweet & Delicious sekarang!

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.