Oktober 5, 2022
Spread the love

Menteri MINPARICRAF Sandiaga Salahuddin Ono menyambut baik tim Elders Elettrico. Dia akan bepergian ke Bali dengan beberapa skuter konvertibel untuk Hari VESPA Sedunia dari 9-12 Juni 2022. di semenanjung. Konferensi dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Februari 2022 di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam suatu kesempatan, Menparekraf Sandiaga Uno juga sempat menjajal skuter listrik convertible berbasis Vespa klasik. Dia juga mengatakan skuter listrik convertible akan diluncurkan, yang nantinya akan menyumbangkan hasil lelang.

Minvagraph Sandy menjelaskan dalam siaran resmi Riputan6.com pada hari Jumat, 6 Maret 2022, bahwa “Elder Eletricho telah menghasilkan produk yang mengubah mobil bensin menjadi kendaraan listrik ramah lingkungan dan energi hijau.”

“Mereka telah meluncurkan skuter listrik convertible yang akan dilelang pada Vespa World Days pada tahun 2022,” tambah Sandy, menambahkan bahwa hasil akan disumbangkan ke usaha kecil lokal di Bali untuk memacu ekonomi baru dan menciptakan peluang kerja sebesar mungkin. Ya.

Eletricho Skuter convertible besutan Eletricho ini akan diuji coba dari Surabaya hingga Bali untuk menilai kekuatannya.

Eletricho Heret Fracio, CEO Eletricho, mengatakan, “Kami menanggapi tren kendaraan listrik global dengan memperkenalkan produk konvertibel menggunakan teknologi motor listrik, termasuk unit yang akan dilelang, dengan tetap mempertahankan bentuk standar mobil.”

Spesifikasi dari skuter listrik ini adalah baterai Li-ion dengan motor 21700 60V 19Ah: Eletricco V1. 12 1.2 Kw Rem Cakram dan Unit Kontrol: Eletricco Square Wave 50a.

Rentang kecepatan tertinggi adalah 50-55 km/jam, dan dalam mode ramah lingkungan dapat menempuh hingga 70-80 km.

Dengan momentum Hari Vespa Sedunia 2022, Elders Elettrico akan menyelenggarakan Open House pada 13 Juni 2022 di lokasi baru mereka, Elders Energy Building, Pererenan Bali.

Kantor pusat baru ini akan menyediakan ruang kreatif bagi penggemar kendaraan listrik (EV) serta kebutuhan kendaraan listrik, pakaian/peralatan berkuda.

Selain Jakarta dan Bali, Elders Elettrico terus memperluas layanan remittance melalui sistem kemitraan di Bandung, Bogor, Makassar dan kota-kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.