September 29, 2022
Spread the love

Berlanjutnya invasi Rusia ke Ukraina diwarnai dengan berbagai spekulasi terkait kesehatan Vladimir Putin. Kantor berita Rusia Medusa melaporkan bahwa beberapa elit politik Rusia tidak puas dengan situasi saat ini. Tetapi mereka percaya “hanya masalah kesehatan yang signifikan yang dapat membawa presiden keluar dari jabatannya,” menurut halaman Newsweek pada Selasa, 31 Mei 2022.

Antara 24 Februari 2022 dan 27 Mei 2022, invasi Rusia ke Ukraina menewaskan 4.031 warga sipil di Ukraina. Menurut Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia, ini termasuk 92 anak perempuan, 100 anak laki-laki dan 69 anak-anak dengan jenis kelamin yang tidak diketahui. slot gacor hari ini

Baca juga

Dengan kesehatan pemimpin Rusia yang dipertanyakan oleh rumor kanker atau penyakit Parkinson, laporan media masa lalu telah menyajikan gambaran yang sama sekali berbeda dari presiden pecinta olahraga, Putin, yang membenci merokok.

Meskipun Newsweek tidak dapat mengkonfirmasi hal ini secara independen, ada beberapa hal tentang gaya hidup Putin yang telah dilaporkan dalam beberapa tahun terakhir.

diet sederhana

Berdasarkan beberapa wawancara, Ben Yehuda, penulis 2014’s Fragile Empire: How Russia Fell in Love with Vladimir Putin, menulis dalam artikel Newsweek bahwa Putin cenderung makan brunch “besar”, termasuk keju. Yudas juga menggambarkan kecintaannya pada telur puyuh.

Laporan lain, termasuk “Pravda”, sebuah surat kabar milik Partai Komunis Soviet, menunjukkan bahwa Putin lebih menyukai diet sehat dan menyukai ikan.

Baru-baru ini, kantor berita negara Rusia TASS melaporkan pada Maret 2021 bahwa Vladimir Putin menganut diet “sederhana” tetapi menghindari makanan yang dipanggang, mengutip wawancara dengan juru bicara Kremlin Dmitry Peskov di Argumenty i Fakty.

Argumen lain dari Peskov adalah bahwa Vladimir Putin tidak suka merokok dan tidak banyak perokok di lingkungan presiden. Menurut TASS 2019, Peskov mengatakan kepada wartawan “presiden tidak pernah menyetujui merokok karena dia menganjurkan gaya hidup sehat.”

Saat minum, Putin mengatakan dia “sedikit lebih fleksibel” dan terkadang menerima bir Jerman dari mantan Kanselir Jerman Angela Merkel. Menurut EuroNews, dia mengatakan dalam video kampanye 2018: “Angela terkadang mengirimi saya beberapa botol bir Radeberger.

Namun, dia kritis terhadap budaya minum Rusia dan, pada 2010, menyusun rencana untuk mengurangi konsumsi alkohol di Rusia dalam satu dekade. Sebuah laporan lanjutan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menemukan bahwa konsumsi alkohol di Rusia “sudah lama dianggap sebagai salah satu peminum dunia” turun 43% antara tahun 2003 dan 2016.

Vladimir Putin dikenal memiliki kepribadian yang “maskulin dan atletis”. Dan selama bertahun-tahun, pers Presiden Rusia telah menerbitkan foto-foto dirinya, termasuk foto-foto dirinya sedang berburu, memancing, dan bermain hoki tanpa baju.

“Sangat penting bagi Putin untuk melukiskan citra kekuatan, pemuda, kesehatan, dan vitalitas ketika dia berusia 60 tahun,” Clifford Jade, seorang ekonom di Brookings Institute di Rusia, mengatakan kepada Politico pada tahun 2014. 0,69 tahun.

Mantan Presiden AS Barack Obama membuat pernyataan penting tentang cara Putin diumumkan beberapa tahun lalu. “Perasaan saya adalah bagian dari keinginan saya untuk pulang secara politik karena saya ingin dia terlihat seperti pria yang kuat,” katanya kepada NBC News.

Awal tahun ini, kantor berita investigasi Rusia Proekt melaporkan bahwa Putin sesekali mandi dengan darah yang diambil dari tanduk rusa. Kegiatan ini ”menyiksa” hewan, namun menurut para pendukungnya merupakan kegiatan yang diduga memiliki manfaat kesehatan, namun belum ada bukti yang meyakinkan. karena itu.

Kegiatan tersebut direkomendasikan kepada Putin oleh Sergei Shoigu, kepala Kementerian Manajemen Darurat Rusia, pada pertengahan 2000-an, dan dia mengatakan dia melakukannya beberapa kali.

Selain itu, Putin, seperti raja, memiliki seorang teman yang bertanggung jawab untuk mencicipi makanan yang akan dimakannya untuk menghindari kemungkinan makanan tersebut beracun. Putin mempekerjakan karyawan penuh waktu untuk mencicipi semua yang dia makan terlebih dahulu, bukan hanya pekerjaan paruh waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.