Februari 3, 2023
Spread the love

Seekor domba jantan Sudan Selatan menjalani wajib militer selama tiga tahun sebagai hukuman. Pada hari Jumat, 27 Mei 2022, beberapa laporan yang mengutip Newsweek menunjukkan bahwa monster Aram membunuh seorang wanita awal bulan ini.

Mayor Elia Mavour mengatakan kepada media lokal bahwa domba jantan itu berulang kali mengenai tulang rusuk Adeo Chaping yang berusia 45 tahun. Dia kemudian meninggal karena luka-luka. line togel

Baca juga

Setelah serangan itu, domba jantan itu ditangkap dan ditahan oleh polisi. “Peran kami sebagai petugas polisi adalah untuk memberikan keamanan dan pertempuran terpisah,” kata Mabur kepada LADbible.

sapi sebagai uang

Menurut National Public Radio, ternak adalah “bentuk mata uang yang disukai” di Sudan Selatan. Dalam percakapan dengan sebuah stasiun radio, seorang pria bernama Machin Lowe menjelaskan bahwa sapi digunakan untuk membeli rumah dan membayar mas kawin.

Seperti yang dijelaskan NPR, “Pengecualian sebagai rekening bank masuk akal di negara-negara di mana bank-bank bangkrut. Iklim yang tidak stabil dan seringkali fatal berarti Anda memerlukan semacam kekayaan yang dapat digunakan untuk melarikan diri.”

Dalam sebuah pernyataan oleh Komite Internasional Palang Merah tentang pentingnya peternakan di Sudan Selatan, Joseph Togon Philimon, dokter hewan dari Komite Internasional Palang Merah, mengatakan: . Saya tidak berpikir Anda berasal dari Sudan Selatan.

Taylor, 76, telah menjadi sukarelawan di pertanian selama bertahun-tahun. Saat menggembalakan domba, ia ”mengalami cedera serius dan serangan jantung”.

Dia mengatakan dia mengetahui insiden itu tak lama setelah polisi dan paramedis yang dikirim ke 911 tiba di tempat kejadian dan mulai memberikan pertolongan pertama. Dia mengatakan dia dibawa ke Rumah Sakit Marlborough tetapi dinyatakan meninggal.

Pengamat hewan dan staf peternakan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan domba. Cultivat Care Farms, sebuah organisasi nirlaba, mengatakan di situsnya bahwa ia menawarkan perawatan kesehatan mental berbasis hewan untuk anak-anak dan remaja.

Peternakan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “kami merasakan kesedihan dan kehancuran atas kehilangan sukarelawan yang berharga ini.

Putri Taylor, Candice dan Samantha Denby, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Taylor adalah “penyayang binatang yang hebat” dan ibu serta nenek yang hebat .Dia bekerja di unit perawatan intensif di St. Louis. Elizabeth dari Brighton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *