September 29, 2022
Spread the love

Jamal Albinsaid, Ketua Panitia Perayaan HUT PKS ke-20 Jakarta, mengatakan klimaks Natal akan menjadi acara offline pertama yang melibatkan puluhan ribu anggota dan simpatisan PKS. Acara yang akan berlangsung di Astora Senayan ini juga akan diisi dengan orasi dari pimpinan partai politik.

Gamal mengatakan dalam sebuah pernyataan, Minggu (29/5/2022) bahwa “banyak pemimpin partai dan tokoh nasional akan merilis pesan seksual pada puncak ulang tahun ke-20 Partai Keadilan dan Pembangunan.”

Baca juga  slot gacor malam ini

Ia mengatakan, “Kerja sama ini akan berlangsung di hadapan perwakilan berbagai negara dan perwakilan semua partai politik yang akan menyampaikan pesan nasional.”

Ia menambahkan, semangat kerja sama juga akan terlihat dalam pesan-pesan kewarganegaraan yang disampaikan oleh Salim Sajaf Al-Jafri, Ketua Dewan Syuro PKS, dan Ahmed Al-Sikhu, Ketua Umum Partai PKS.

Selain itu, waktu akan dicurahkan kepada tokoh-tokoh nasional dan pimpinan partai yang akan membawa pesan kewarganegaraan ke dalam platform PKK. 

Jamal mengatakan PKS konsisten dalam menjaga politik silaturahim serta semangat politik ide dan gagasan. Oleh karena itu, PKS dapat menjadi wadah untuk menampilkan aksi politik yang bahagia dan mengekspresikan ide-ide dari berbagai kelas anak negara.

Juru bicara PKS Bipin Sobyan mengatakan kepada Gubernur DKI Anis Basweedkan bahwa Presiden PKB Muhaimin Iskandar akan hadir untuk berbicara.

Pepin kepada Liputan6.com, Minggu (29/5/2022).

Sementara Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla, Ketua Umum Nasdim Surya Baludang, Ketua Umum Partai Golkar Erlanga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Demokrat (AHY) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak hadir, namun pidato nasional akan disiarkan tepat waktu. acara kelahiran.

“Pesan kewarganegaraan akan diumumkan ke publik,” katanya.

Ia menambahkan, banyak jenderal di luar negeri yang akan mewakili mereka. Edi Paskuro Yudhoyono, panggilan akrab Ipas, diwakili oleh Presiden Demokrat AHY, dan Suharso Manwarva, ketua Partai Persatuan Pembangunan, diwakili oleh Ursul Sani.

Sementara itu, Jamal Al-Binsaid, Ketua Panitia Dies ke-20 PKS, mengatakan dalam rangka HUT PKS ke-20, PKS ingin menyampaikan semangat kerjasama, kekeluargaan dan sinergi.

Yang kita butuhkan hari ini adalah pemimpin yang bisa menyatukan kita. Jadi, pada peringatan 20 tahun PKS, kita bawa elemen negara bersama untuk mengabdi pada Indonesia. ,” kata Jamal. tidak bertemu. .” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.