Oktober 5, 2022
Spread the love

JAKARTA – Sekjen Partai Gerendra Ahmad Muzani menghadiri pengumuman dukungan DBC Partai Jerindra yang digelar di Lampung, Kota Metro bagi Pimpinan Partai Gerendra Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Presentasi tersebut juga dihadiri oleh para petani, pegiat UMKM dan warga subway Kota Lampung.

Pada kesempatan ini, mereka juga memutuskan untuk memenangkan Prabowo dalam pemilihan presiden mendatang. slot online

Menanggapi hal tersebut, Mozani mengatakan akan menyampaikan keinginan warga Kota Metro untuk mendukung Prabowo.

Di dunia yang tidak dikenal saat ini, di mana perang bisa terjadi kapan saja, seperti Rusia dan Ukraina, pertahanan bangsa Indonesia harus terus dijamin.

Pemilihan presiden 2024 harus menjawab kebutuhan itu, yakni menghasilkan pemimpin atau presiden yang bisa mengatasi masalah ini.

Oleh karena itu, kita membutuhkan pemimpin yang kuat dan andal serta pemahaman tentang geopolitik internasional untuk memastikan pertahanan dan keamanan negara kita. Keselamatan negara dan keselamatan rakyat harus didahulukan.

Masalah lain yang muncul akibat perang adalah makanan, tambah Mozani.

Banyak dari komoditas ini telah berdampak pada ketahanan pangan, seperti minyak bumi, minyak goreng, gandum, batu bara, dan sumber makanan lainnya. Selain baju besi, makanan adalah sumber pertahanan negara.

Apalagi situasi global yang kita hadapi sekarang juga berisiko mengalami krisis pangan serius di Mozani. Pernyataannya, Minggu (12/6/2022), telah menjadi bahan perbincangan politik di beberapa negara.

Wakil presiden MPR RI mengatakan, saat ini dukungan akar rumput cukup besar untuk Prabowo.

Karena kami memahami tantangan yang dihadapi masyarakat di bidang pertanian, perikanan, peternakan, lapangan kerja, dan usaha kecil.

Menurutnya, layanan terbaik seorang warga negara adalah layanan. untuk negara dan negara. Itulah yang dia perintahkan. ” Perwira Jirendra. jangan sampai mereka menyerah untuk mengabdi pada negara. Jadi kami memintanya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024,” kata Mozani.

Muzani mengatakan Prabowo memiliki keinginan kuat untuk menjadikan tanah Indonesia sebagai sumber pangan.

Ke depan, program tersebut juga merupakan langkah strategis untuk memperkuat ketahanan pangan dan menjaga stabilitas harga pangan.

Tanah kita luas dan petani kita hebat, tapi yang tidak kita miliki adalah menghargai hasil pertanian. Pak Prabhu Menteri Pertahanan, tapi Al Mazani peduli dengan pemecahan masalah dan saya serius tentang kecukupan,” kata Al Mazani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.