September 29, 2022
Spread the love

JAKARTA – Sekjen Partai Grendra Ahmad Muzani mengatakan kemarin (14/6) pertemuan antara Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak membahas reshuffle kabinet.

Sebelumnya, dalam rapat yang digelar di Istana Kepresidenan Jakarta, dibahas reshuffle kabinet.

“Pertemuan Pak Prabowo dan Pak Jokowi tidak membahas reshuffle kabinet,” kata Muzani di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).  link bola terbaru

Perlu diketahui, nama Rahayu Saraswati Djojohadikosmo yang merupakan keponakan Prabowo dan juga politisi Grendra banyak dinominasikan sebagai Wakil Menteri. Tapi ini tidak terjadi.

Muzani mengatakan Jerendra menghormati keputusan Jokowi untuk merombak kabinetnya hari ini.

Wakil Presiden MPR RI “Gerindra menghormati keputusan presiden mengangkat orang baik untuk membantunya dalam posisi apapun. Jadi kita tidak ada masalah dengan upacara pelantikan di istana,” kata Wakil Presiden MPR RI.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Menteri Pemajuan dan Wakil Menteri RI sisa masa jabatan 2019-2024 di Istana Negara Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Menteri membawahkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara pada Komite Tinggi Menteri Indonesia Periode 2019-2024. Ditunjuk sesuai dengan 64P.

Para Menteri yang diangkat adalah:

1. Zulkifli Hassan, Menteri Perdagangan

2. Menteri ATR/BPN Hadi Tjijanto

Adapun Wakil Menteri yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Julie Anthony Wang (Wakil Menteri ATR)

2. John Wimbe Wittebo, Wakil Menteri Dalam Negeri.

3. Afriansyah Nour, Wakil Menteri Sumber Daya Manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.