Oktober 7, 2022
Spread the love

 Apakah Anda mulai memikirkan kemana akan membawa buah hati Anda saat liburan? Sebagai pilihan, Mall of Indonesia (MOI) menggelar rangkaian acara bertajuk Children’s Summer Vacation mulai 17 Juni hingga 17 Juli 2022.

Menurut informasi yang baru-baru ini tersedia banyak kegiatan dan kegiatan menarik telah diperkenalkan melalui penerapan protokol kesehatan. Wahyu Setyadi Nugroho, Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Dalam Negeri mengatakan: keluarga mereka.” slot jackpot

Pelaksanaan program tersebut antara lain bertepatan dengan pemutaran film Minions 2 The Rise of Gru di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Juni 2022. Oleh karena itu, pengunjung Kemendagri dihimbau untuk memasang foto kegiatan anak. Patut dinantikan adalah pertemuan tatap muka dengan Minion Stewart dan Kevin.

Muncul setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 dan 17.00 WIB di Atrium Utama Departemen Dalam Negeri 2. Anda hanya perlu merogoh kocek minimal Rp 300.000 untuk menyewa home office dimana semua pengunjung bisa bertemu dan menyapa Stuart dan Kevin.

Pengunjung juga bisa mendapatkan tiket nonton Minions 2 The Rise of Gru di MOI FLIX Cinema dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta.

Selama liburan musim panas, Kementerian Dalam Negeri akan menawarkan berbagai kegiatan seru untuk anak-anak. Termasuk Kathsi Machine Claw Festival, pesta mesin cakar terbesar di Jakarta bersama Funworld pada 17-26 Juni 2022.

Lalu ada Maternity, Baby and Kids Exhibition 2022 yang menampilkan perlengkapan ibu dan bayi dengan promo menarik. Pameran berlangsung dari 1 hingga 10 Juli 2022.

Yang tidak boleh dilewatkan adalah tanah Super Siles untuk pecinta makanan penutup. Dengan beragam favorit Jakarta, acara ini akan berlangsung pada 13-17 Juli 2022.

Penggantinya adalah Human Claw Machine, bagian dari program belanja pengunjung Departemen Dalam Negeri, dengan hadiah mulai dari iPhone 11 Pro Max hingga sepeda anak. Dari tanggal 17 hingga 26 Juni 2022, pengunjung harus merogoh kocek minimal Rp1,5 juta kepada semua tenant Kementerian Perindustrian untuk berpartisipasi dalam program ini.

Kementerian Dalam Negeri merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang terletak di kawasan perumahan Kelapa Gading di Jakarta Utara. Sebagai bagian dari proyek ini, anak perusahaan Agung Sedayu Group (ASRI), didedikasikan untuk menyediakan berbagai jenis penyewa gaya hidup.

Ini termasuk UNIQLO, H&M, Grand Lucky Superstore, Decathlon, FLIX Cinema, KKV, Gion Sushi, Haidilao Hot Pot, dan banyak lagi. Sejak Kementerian Dalam Negeri bereksperimen dengan pengaktifan konsep ini pada tahun 2015, Kementerian Dalam Negeri terus berupaya memberikan pilihan sempurna untuk gaya hidup keluarga.

Liburan di pusat perbelanjaan Jakarta ini sebagai jawaban atas permintaan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Minpakraf) Sandiaga Ono untuk menghabiskan liburan di Jakarta.

Karena mahalnya harga tiket pesawat, Sandy menyarankan masyarakat untuk berlibur ke destinasi yang bisa dijangkau kendaraan roda dua atau empat. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan, “Yang terpenting adalah memastikan revitalisasi pariwisata dan motor penggerak industri pariwisata tidak menggerogoti ekonomi kreatif di luar kerangka CHSE.”

“Selain penurunan kasus COVID-19 dan peralihan dari pandemi ke pandemi, minat masyarakat terhadap hari libur sangat tinggi,” kata Vincencius Djemadou, Deputi Menteri Pengembangan dan Infrastruktur Destinasi, Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata. Kemenparekraf),” ujarnya. Oleh karena itu, pihaknya menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan masih sangat penting.

“Saya mengimbau dinas kabupaten dan kota untuk terus mendorong dan mengawasi seluruh destinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan, antara lain menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” kata Vinsensius.

Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata juga ingin memberikan akses pengunjung ke destinasi yang menggunakan pendekatan cashless dalam upaya digital untuk mengurangi kontak manusia. “Selanjutnya kita perlu mengevaluasi kembali tempat-tempat rekreasi, terutama yang berkaitan dengan permainan anak-anak,” tambah Vincent.

Langkah ini dikatakan sangat penting untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.