Oktober 5, 2022
Spread the love

bekerja sama untuk mengambil nyawa mantan pacar Gegara yang tidak nyaman sering diundang untuk menjalin hubungan yang baik dengan suami dan istri.

Pasangan FR (21) dan DF (18) ditangkap Satreskrim Polres Tangerang dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kombes Pol, Kabag Humas Polda Metro Jaya. Endra Zulpan, mereka membunuh Bayu Samudera atau BS (21).

Mayatnya ditemukan penuh luka pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 09:00 WIB di Karang Tengah, Parung Jaya, Jalan Puri 11 Tangerang. link bolacash

Dalam sambutannya, Zulpan mengatakan: “FR adalah seorang pria berusia 21 tahun yang melakukan kejahatan ini dan juga menjabat sebagai ahli strategi. Konferensi pers pada hari Jumat, 3 Maret 2022.

Zulpan menjelaskan, tersangka berinisial ‘DF’ disakiti oleh korban yang kerap menjadi perantara prostitusi.

Sedangkan korban BS adalah mantan pacar DF.

Zolpan menjelaskan bahwa tersangka juga terluka melihat percakapan antara mantan suaminya dan pacarnya di media sosial. Zulpan mengatakan kedua tersangka telah menyiapkan naskah untuk membunuh B.

Zulpan mengatakan, tersangka kemudian menyemprotkan carbon cleaner ke wajah korban. Tak hanya itu, FR memukul korban dengan palu.

“Korban jatuh dan pingsan. Kemudian korban didorong ke semak-semak,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tangerang Kombes Pol Zain menambahkan, tersangka FR kembali ke lokasi untuk memastikan kondisi korban.

Kanit 4 Wakil Direktur Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya, Tommy Haryono dari AKP menambahkan pemenggalan kepala korban sebagai upaya untuk memberantas dampak kejahatan.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal Padal 340 StGB dan/atau Pasal 365 Ayat 3 StGB dan/atau Pasal 339 StGB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.