November 30, 2022
Spread the love

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terus berlanjut hingga hari ini.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau kadang disebut Eril, masuk sepekan setelah pemuda itu menghilang dari Sungai Aare di Bern, Swiss, Kamis (26 Mei 2022).

Perwakilan keluarga Radwan Kamel dan saudaranya Erwin Munerosman memberikan perkembangan terbaru terkait pencarian Ariel.  slot indo

Tidak ada hasil yang ditemukan untuk pencarian Anda

Pencarian berlanjut hingga hari ke-6 atau Selasa terakhir (31/5). Mengutip Kamis (1/6) Kamis (2/6/2022), Irwin mengatakan: “Kemarin, Bernese Coast Guard melanjutkan pencarian, memperbarui pencarian hingga 31 Mei, tetapi tidak menghasilkan hasil yang kami harapkan.” kata. .”

Erwin mengatakan metode penelitian di Sungai Aar sendiri tidak lagi menggunakan metode menyelam. Dia menjelaskan bahwa metode ini akan digunakan sebagai kata keterangan jika diperlukan.

Dijelaskannya, “Metodenya sama seperti sebelumnya. Ini untuk diving saja, dan itu akan tergantung pada situasi karena sebenarnya tergantung pada situasi di tempat.”

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bern, Swiss (KBRI) mengumumkan bahwa polisi setempat sangat tertarik dengan status dan proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dan telah melibatkan masyarakat di sepanjang tepi Sungai Aare.

Irwin berharap masyarakat ikut terlibat dalam mencari Ariel, setidaknya membantunya menemukan informasi yang solid tentang keberadaan keponakannya itu. Setiap informasi kecil yang diperoleh harus segera diserahkan kepada polisi setempat.

Informasi menunjukkan bahwa Bern diperkirakan akan hujan selama beberapa hari ke depan dan badai petir diperkirakan akan terjadi di pegunungan. Kondisi ini mempengaruhi kualitas air Sungai Aare.

Namun, pihak berwenang menjamin bahwa mereka akan terus melakukan penelitian ekstensif.

Kepala keluarga Radwan Kamel pergi ke Swiss untuk mencari Ariel.

Selain kami, perwakilan keluarga Radwan Carmel juga dikabarkan berangkat ke Swiss untuk membantu pencarian Ariel.

Erwin mengatakan mereka terbang ke Swiss mulai Selasa malam (31 Mei 2022) dan akan tiba pada Rabu (6 Januari 2022).

“Karena perwakilan keluarga telah melakukan perjalanan ke Swiss, kami akan mendarat malam ini, bersama Gangemil dan Therea, untuk membantu dalam semua operasi dan langkah-langkah yang diperlukan untuk pencarian Ariel,” katanya.

Komisaris Polisi Pantai Bern mengatakan, pencarian Emeryl dilakukan oleh Mumtaz atau Ariel di Sungai Aare.

Dalam sebuah pernyataan ketika mereka bertemu orang tua Earl di sebuah gudang perahu di Wohlensee, Polisi Maritim Bernese juga menginformasikan berbagai komunitas di sepanjang tepi sungai Aare untuk memperluas partisipasi elemen masyarakat dalam upaya pencarian. Klub dayung, klub memancing, dan komunitas berkebun.

Selain itu, Penjaga Pantai Bernese akan melanjutkan pencarian intensifnya besok, menggunakan metode sebelumnya seperti patroli darat, kapal, dan drone.

Selain terus memantau secara ketat penggeledahan yang dilakukan Polres Maritim, orang tua Ariel, Radwan Kamel dan Ibu Atalia, juga terus melakukan upaya mandiri untuk menyelidiki secara langsung berbagai titik potensial di sepanjang bantaran Sungai Aare.

Rute yang ditempuh oleh orang tua Earl meliputi daratan dan beberapa perairan yang masih aman untuk dijelajahi manusia.

Penjaga Pantai Bernese akan melanjutkan pencarian ekstensif menggunakan metode yang sama yang digunakan sebelumnya seperti patroli darat, kapal, dan drone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *