November 30, 2022
Spread the love

Apple akan meluncurkan lini iPhone 14 baru pada September 2022.

Dengan sisa waktu sekitar empat bulan, bocoran tentang keberadaan iPhone terbaru mulai merambah perbincangan di dunia maya.

Baik itu informasi spesifikasi fitur kamera, kita sudah tahu lebih banyak tentang iPhone 14 series.

Sekarang Anda dapat melihat seperti apa model iPhone 14 dengan gambar rendering berdasarkan informasi terkini.

Model yang dibahas adalah iPhone 14 Pro. Berdasarkan rendering baru yang Jon Prosser bagikan, Anda sekarang dapat melihat seperti apa dia.

Mengutip Gizchina, Minggu (29/5/2022), hanya model iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max yang berbeda desain dari model HP Apple sebelumnya.

Satu-satunya perbedaan adalah iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max tidak menunjukkan lubang.

Seperti yang Anda lihat dari render, Apple telah memutuskan untuk mengadopsi desain rumah dengan kamera selfie, sensor berbentuk pil, dan lubang di layar.

Tak hanya itu, terungkap bahwa fitur-fitur yang ada di ponsel Android beberapa tahun terakhir akan disertakan di iPhone 14 Pro. link bola live

Fungsi ini adalah mode Selalu Aktif. Namun berbeda dengan kompetitornya, fitur ini lebih menghemat daya baterai berkat layar OLED baru di iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Layar iPhone 14 Duo baru dikatakan mendukung fitur refresh rate terendah, yaitu 1Hz.

Pada Rabu, 25 Mei 2022, kamera selfie LG Inote akan dipasang di seri iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, menurut sumber yang tidak disebutkan namanya dari Korea IT News.

Baca juga

Sumber yang tidak disebutkan namanya juga mengatakan bahwa kamera depan kedua seri iPhone 14 akan memiliki fitur autofokus.

Diketahui Apple berencana menggunakan kamera besutan LG Innotek untuk seri iPhone 15, namun jadwal tersebut tertunda karena masalah teknis dengan kamera selfie China saat pengujian.

Perusahaan yang dibuat oleh Steve Jobs tidak memenuhi standar Apple, sehingga kontrak dihentikan dan diganti dengan perusahaan Korea.

Beberapa berpendapat bahwa Apple harus meningkatkan kemampuan kamera keluarga iPhone-nya.

Dengan berbagai peningkatan fungsi dan teknis, harga modul kamera depan iPhone 14 naik tiga kali lipat dibandingkan model tahun lalu.

IPhone 14 diperkirakan akan diluncurkan pada musim gugur dan dikatakan melepas desain takik di layar depan.

Selain itu, Apple hanya akan merilis iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max. Perusahaan tidak merilis versi iPhone Mini tahun ini.

Selain ukuran layar yang sedikit lebih besar dan tidak adanya takik, iPhone 14 diperkirakan akan beralih dari kartu SIM fisik dan mulai beralih ke eSIM.

iPhone 14 adalah perangkat Apple yang paling dinanti pada tahun 2022. Namun, belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis global.

Namun, baru-baru ini, situs Apple-centric iDropNews, dikutip pada Senin (23/5/2022) mengaku telah menerima bocoran yang menyatakan bahwa Apple akan menjadi tuan rumah acara Apple pada 13 September 2022.

Tanggal acara Apple dapat disimpulkan berdasarkan peristiwa masa lalu, tetapi jadwalnya belum resmi karena masih rumor dan belum diumumkan langsung oleh Apple.

iDropNews juga mengungkapkan apakah acara tersebut akan diadakan secara online atau secara langsung, sumber situs mengatakan Apple belum membuat keputusan.

Situs tersebut menambahkan bahwa iPhone 14 akan terlihat identik dengan iPhone 13. Selain itu, sumber tersebut mengatakan bahwa ia akan menampilkan prosesor A15, tetapi juga akan menampilkan A16.

Juga, iPhone 14 yang dikabarkan tidak memiliki versi mini. Perangkat ini juga tersedia dalam versi iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

iDropNews juga mengklaim bahwa acara Apple 13 September 2022 akan menjadi acara memperkenalkan perangkat Apple terbaru: AirPods Pro 2, Apple Watch 8, Apple Watch SE dan Apple Watch Extreme Edition.

Rumor lainnya adalah, menurut Ross Young, CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), hanya ada satu pemasok layar eksklusif untuk mitra dan pesaing Apple, model iPhone 14 Pro.

Dari sudut pandang pasar smartphone, Samsung dan Apple adalah pesaing. Namun, di sisi bisnis, kedua perusahaan telah menjadi mitra dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam hal ini, Samsung merupakan pemasok utama Apple, terutama dalam hal teknologi layar. Samsung sekarang menjadi pemasok eksklusif layar OLED untuk iPhone 14 Pro.

(Ysl/komentar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *