Oktober 5, 2022
Spread the love

Indomie Goreng sudah terbukti kepopulerannya setiap tahun. Baru-baru ini, hidangan ramen Indonesia ini menjadi favorit di pasar malam Kanada dan pengunjung telah mengantre berjam-jam untuk mencobanya.

Setidaknya seperti inilah video yang diunggah ke kanal YouTube BNay pada Selasa, 24 Mei 2022. Dalam sebuah vlog, Nye mengatakan bahwa dia pergi ke Richmond Night Market, pasar malam tahunan yang diadakan di musim panas. di Richmond, British Columbia, Kanada. slot hoki

Dalam video berdurasi 15 menit 8 detik tersebut, banyak pengunjung pasar malam tersebut. Banyak yang mengakses toko makanan, termasuk menggunakan Indomie Goreng untuk menyajikan mie Flying Cup.

Usia juga menunjukkan antrean panjang pelanggan yang ingin makan ramen. “Ini benar-benar (antrean) panjang,” katanya. “Teman-teman, harganya (sebagian) 160.000 rupee. Saya pernah melihat pelanggan lain membawa mie cup dalam kemasan yang berbeda, jadi semoga masih ada sisa.”

Penjual mengatakan dalam rekaman, “Mie kaca merek Indomi terjual habis di minggu pertama. Tapi ini Indimi. Ini hanya cangkir lain.”

Melanjutkan video yang telah dilihat lebih dari 200.000 kali pada saat tulisan ini dibuat, Nai menawarkan dua potong udang yang direndam dalam mentega dan bawang putih, serta indimi goreng dengan irisan telur rebus dan spam.

Teman Nei yang disebutkan dengan Erica juga mencoba mie goreng untuk pertama kalinya. “Agak pedas tapi manis. Mirip yakisoba, tapi lebih pedas,” ujarnya.

Umur juga ditanyakan oleh pelanggan lain yang ketahuan makan indomi goreng. Yang satu “lezat” dan yang lainnya “sangat enak.

Sementara itu, Nei menambahkan: “Teman-teman! Para juru masak menanam makanan India instan India secara tidak langsung, bukan Indus. Mari kita lihat betapa gilanya orang kulit putih Kanada. Cobalah. Ini Indy.”

Menunya antara lain cumi bakar, corn dog Korea, belut bakar, jamur tiram bakar, bubble tea, dan chicken nanban.

Pada Oktober 2021, Indomie Goreng masuk dalam daftar 10 mie instan terbaik versi majalah New York edisi. Ada total dua jenis Indomie Goreng dalam daftar, bukan hanya satu.

Majalah NY telah menyusun daftar delapan koki profesional, pakar kuliner, penulis buku masak, dan gourmets. Majalah tersebut membagi ulasannya menjadi tiga jenis ramen: sup, tempura, dan bumbu.

Dua varian Indomie Goreng dalam daftar ini adalah versi original dan ayam panggang. Kritikus San Francisco Chronicle Sulli Ho menjelaskan bahwa Indomi Goreng asli termasuk dalam kategori ramen kering. “Rasanya yang kuat dan enak berasal dari minyak bawang dan bawang goreng,'” katanya.

Rasa itulah mengapa Hoga merekomendasikannya sebagai ramen tumis terbaik. Selain varian aslinya, Ho mengaku menyukai Sate Indomie Goreng Rasa. ‘Dia’ bercerita tentang menambahkan bola mata kecil sebagai suplemen saat makan game indie bersama saudaranya sejak sekolah dasar.

Rasa ayam goreng indomi juga ada dalam daftar ramen goreng terbaik kami. Mi instan ini menjadi favorit kolumnis makanan Los Angeles Times, Lucas Kwan Peterson. Peterson membela ramen ini karena hadir dengan bahan pelengkap seperti bumbu rasa ayam, bawang goreng, minyak bumbu, minyak cabai, dan kecap manis yang kental.

Bagi yang bingung dengan pilihan ramen yang berbeda, Peterson merekomendasikan ramen yang dijual dengan bahan pelengkap sebagai solusinya. Selain Indomie Goreng, mie instan lain dalam daftar mie goreng instan terbaik kami adalah Mie Nongshim Chapagetti Chajang, yang menawarkan cita rasa masakan Korea.

Dia menggambarkan “mie dengan saus hitam” sebagai “sangat enak dan menyenangkan untuk dimakan”. Berbeda dengan “Mie Air Mendidih” dalam daftar ini, Chapagetti membutuhkan lebih banyak persiapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.