Oktober 5, 2022
Spread the love

Sementara itu, saya ingin memastikan bahwa saya dapat memastikan bahwa saya dapat memanfaatkan waktu saya sebaik mungkin.

Kapolres Metro Kota Tangerang mengatakan, “Satreskrim Polres Ciledug berusia 19 tahun, kata Polres Metro Kota Tangerang. , Minggu (5/6). 2022.

Dia mengatakan penyerangan itu dilakukan oleh siswa SMA Budi Mulia di SMK Yadika 3 di Ciledug, Kota Tangerang. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 2022 5 31 , sekitar pukul 13.00 WIB. slot setoran minimum 5000

Tidak hanya mengakibatkan jaringan siswa SMK Yadika 3, pada saat kejadian mengakibatkan beberapa jendela kelas pecah. Ada juga kurban luka dari SMK Yadika 3.

Pasca kejadian itu, Polsek Ciledug mendapat laporan dari pihak sekolah yang diserang sekelompok siswa lain yang langsung mendatangi lokasi dan memeriksa saksi.

Zain menegaskan pihaknya akan terus melakukan penegakan hukum terhadap pelaku anak (ABH) yang melanggar hukum agar tidak lagi melawan bahkan merenggut nyawa orang lain.

Kami akan terus menangani anak-anak yang melanggar hukum.”

Perubahan Undang-Undang Republik Indonesia tentang Perlindungan Anak sehubungan dengan Pasal 170 KUHP Maret 2014 atau Pasal 2 ayat 1 e atau Pasal 2 ayat 1 KUHP, UU No. Republik Indonesia, Pasal 1 No. Undang-Undang Sistem Peradilan Anak Nomor 11 Tahun 2012 tentang Keadaan Darurat Negara Republik Indonesia, Desember 1951.

bhandara untuk barang bukti yang berhasil dikuasai polisi dari pelaku penyerangan berupa, 5 celurit, sebilah pedang jenis katana, 2 buah kembang api, 8 sepeda kembang api dan atja atja tajainbu sensitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.