November 28, 2022
Spread the love

Penggemar DC tentunya sudah tidak sabar dengan film terbaru Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Kami juga baru-baru ini merilis trailer baru yang memberi Anda gambaran tentang latar belakang pahlawan antagonis.

Trailer pertama mengungkapkan bahwa Black Adam memiliki masa lalu sebagai budak bernama Tess Adam yang tinggal di negara kuno Kandak. Dia dibunuh oleh seorang penjaga dan diusir, tetapi dia bangkit kembali dan mendapatkan kekuatan ilahi. slot gacor

Seperti yang dikatakan Tess Adam di komik, di mana dia menemukan kekuatan dalam sakit hatinya setelah kehilangan putra kesayangannya. Dia juga membantai musuh-musuhnya dan orang-orang yang menyerangnya tanpa ampun.

Black Adam digambarkan sebagai anti-pahlawan yang kuat, memiliki kekuatan super, bisa terbang, menembakkan petir dari tangannya, dan tidak bisa menggunakan senjata. Rudal atau senapan mesin yang meledakkan senjata tidak dapat mengenai Pahlawan Botak. Ini tidak berarti bahwa Adam benar-benar tak terkalahkan. Dia memiliki kelemahan dalam sihir.

Adam juga diperkirakan akan menghadapi semacam rintangan atau lawan dengan tingkat kekuatan yang sama dalam film hanya karena tidak ada bahaya baginya. Ini juga menunjukkan bahwa dia tidak sepenuhnya abadi atau kebal.

Tampaknya Dwayne Johnson yang juga produser eksekutif membuat film ini berbeda dari film superhero lainnya. Melalui trailer, identitas Black Adam tidak jelas, dan digambarkan bahwa ia bisa menjadi penyelamat dunia, atau bahkan pemusnahan.

Bahkan, muncul pertanyaan apakah Superman bisa menjadi satu-satunya lawan yang bisa membela atau mengalahkan Adam.

Black Adam dan Superman memiliki kemampuan yang sama, tetapi pertarungannya lebih kompleks karena kekuatan mereka berasal dari tempat yang sangat berbeda.

Kekuatan Black Adam terutama berasal dari penyihir kuno Shazam, memberinya kekuatan ilahi termasuk Shu (stamina), Hershef (kekuatan), Amun (kekuatan), Zhuti (kebijaksanaan), Anbu (kecepatan), dan Menthu (keberanian). ) yang membuatnya menjadi kekuatan yang dapat dianggap sebagai superhero mana pun.

Superman, di sisi lain, adalah makhluk luar angkasa yang lahir di planet Krypton yang memperoleh kekuatan dari matahari kuning Bumi dan menyerap energi matahari untuk penerbangan, penglihatan termal/sinar-X, kekebalan, kekuatan manusia super, dan pendengaran super. Kecepatan, kekuatan super, jilatan api matahari, dan banyak lagi.

Black Adam dan Superman telah bertarung beberapa kali selama bertahun-tahun di halaman komik, tetapi tidak ada yang benar-benar muncul sebagai pemenang yang jelas dalam pertarungan itu, karena selalu ada faktor tambahan yang menghambat hasil seperti itu.

Mengenai kemungkinan pertarungan di DCEU, pria yang dikenal sebagai Rock secara konsisten menyatakan dalam promosi Black Adam bahwa “hierarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah” dan bahwa niatnya adalah untuk pertempuran terakhir antara negara adidaya. “…Untuk Lee, suatu hari nanti ada pertempuran antara Black Adam dan Superman.”

Black Adam dijadwalkan akan dirilis pada 21 Oktober. Film ini disutradarai oleh Jaume Collette Serra dan dibintangi Sarah Shahi, Noah Centineo dan Pierce Brosnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *