September 29, 2022
Spread the love

Indonesia Open 2022 lainnya, sepasang maskot Komodo akan menjadi penonton pertama mereka di Estora.

Jakarta – Lolos ke Indonesia Open 2022, lolos ke Day 4 atau Perempatfinal di Astra Senayan, Jakarta, pada Jumat 17 Juni 2022.

Sekitar pukul 12.30 atau 30 menit sebelum pertandingan pertama dimulai, para penggemar bulu tangkis Indonesia atau yang biasa disebut dengan pecinta bulu tangkis mulai memadati area Estora Senayan.

Sebelum memasuki Asura Senayan, tak sedikit orang yang berfoto dengan background Astora Senayan yang berwarna-warni dan open wall of fame Indonesia dengan foto-foto pemain bulu tangkis kelas dunia.

Hal yang wajib dilakukan saat mengabadikan momen tersebut adalah berfoto bersama sepasang komodo.

Sepasang komodo yang menamakan dirinya Modo-Modi sudah bersama sejak hari pertama Indonesia Open 2022.  slot gacor hari ini

Bentuknya yang unik begitu imut dan menggemaskan pasti membuat para penonton yang hadir terpukau untuk mengabadikan momen bersama maskot tersebut.

Sepasang maskot Komodo yang memegang kelelawar ini berjalan memasuki area depan Istora Senayan, tepat di depan lambang besar bulu tangkis.

“Kami adalah maskot komodo. Ya, di sini setiap pagi hingga malam,” kata seseorang dengan pakaian Komodo.

Di sisi lain, Tika salah satu penonton yang mengabadikan momen bersama Modomodi mengaku sangat senang.

Itu juga merupakan kesan pertamanya menonton turnamen bulu tangkis secara langsung di Istora Senayan.

‘Ya, senang bisa berfoto-foto. Lumayan kan update di media sosial.’ Tika yang datang bersama rekannya, ‘terlihat bagus juga.

“Saya baru pertama kali ke sini. Sepertinya enak. Banyak yang bisa dimakan di luar. Yang di dalam pasti lebih sempurna. Ya.”

Sebelumnya, Sekjen PP PBSI Fazel Omran mengatakan, timnya tidak hanya memainkan permainan yang menarik, tapi itu

Selain itu, pihaknya ingin mendukung usaha kecil di kawasan Astora Senayan dan mempromosikan budaya Indonesia.

Fazil Omran mengatakan, “Yang berbeda dari Indonesia tahun lalu adalah kita membuat stan UKM di Indonesia Open tahun ini untuk mendukung pariwisata dan UKM. Nanti akan ada UKM yang menjual produk dan suvenir Indonesia.”

“Kedua, ada juga pertunjukan tari tradisional Indonesia. Pada hari pertama, mungkin ada tarian Papua dan Bali, Aceh, Minang, dll. Acara ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan pariwisata.”

Dijelaskannya, “Badminton merupakan prestasi olahraga di Indonesia, dan kami juga berharap bulu tangkis menjadi olahraga industri untuk memajukan usaha kecil menengah dan merevitalisasi industri pariwisata.”

Di babak perempat final Indonesia Open, empat wakil Indonesia bertanding: Anthony Sinisuka Genting, Pramudia/Jeremiah, Fajar/Ryan dan Abrani/Fadia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.