Oktober 7, 2022
Spread the love

Selama lebih dari satu dekade, hubungan Shakira dan Gerard Pique yang relatif sepi, tiba-tiba diterpa isu tebasan. Sejumlah media memberitakan pesepakbola itu selingkuh, bahkan pelantun “Hips Don’t Lie” itu disebut-sebut telah memergoki kekasihnya sedang beraksi.

Keduanya tidak segera menanggapi kabar ini. Tapi jelas bahwa hubungan antara keduanya tidak baik. Sabtu (4/6/2022) lalu, Shakira dan Gerard Pique mengumumkan bahwa hubungan mereka telah putus. judi bola 88s

Pernyataan bersama antara penyanyi dan pemain Barcelona itu berbunyi, “Sayangnya, kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah.”

Namun Gerard Pique dan wanita bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu menuntut satu hal dari publik.

Dalam hubungan mereka, Shakira dan Gerard Pique melahirkan dua putra, Milan yang berusia sembilan tahun, dan Sasha dua tahun lebih muda dari saudaranya.

Sesaat sebelum perpisahan ini disampaikan, kabar buruk terpancar dari mereka. Media Spanyol El Predeco melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu sekarang tinggal di rumahnya di Barcelona sekali lagi.

Sementara itu, penyanyi berusia 45 tahun itu tinggal bersama anak-anaknya secara terpisah.

Shakira dan Gerard Pique mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan pada Maret 2011. Keduanya bertemu dalam pembuatan video musik untuk Shakira “Waka Waka (This Time for Africa)”. Ini adalah lagu resmi untuk Piala Dunia 2010 sebelumnya.

Dilansir dari Harper’s Bazaar, dalam wawancara awal 2020 dengan 60 Minutes, Shakira sempat membeberkan alasannya enggan menikah dengan Gerard Pique. Shakira berkata pada saat itu, “Jujur, pernikahan membuatku sangat takut. Aku tidak ingin dia melihatku sebagai istri. Aku lebih suka dia melihatku sebagai pacar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.