Desember 4, 2022
Spread the love

Marvel Comics akan merilis komik Shang-Chi baru pada bulan Juli berjudul Shang-Chi and the Ten Rings. Dalam volume pertama manga Shang-Chi and Ten Rings, Shang-Chi, penguasa Sepuluh Cincin saat ini, menghadapi penjahat baru.

Musuh muncul dan mencoba mencuri Shang-Chi Episode 10. Tetapi dengan kekuatan yang dia miliki sekarang, Shang-Chi tentu memiliki langkah yang tepat untuk dihadapi. Teaser yang dirilis oleh Marvel Comics juga memprediksi kemunculan sebuah serial karakter. slot singapore

Shang-Chi dan Ten Rings Volume #1 menampilkan Razor Grip, Hand, AIM, dan Hydra. Dalam teaser tersebut, Marvel Comics menjelaskan bahwa sebagai master baru dari Ten Ling, ada banyak karakter di jagat Marvel yang tidak menerima kenyataan ini.

Setelah itu, diharapkan akan ada banyak pertarungan di seri Shang-Chi dan Ten-Ling. Beberapa bocoran pertempuran juga terungkap dalam teaser yang dirilis oleh Marvel Entertainment melalui situs resmi YouTube.

Shang-Chi and Ten Rings ditulis oleh Gene Luen, yang sebelumnya memenangkan Eisner Award untuk Superman Comics, Smash Klan, dan Dragon Hopes. Ia berkolaborasi dengan ilustrator Marcus Tou untuk mendokumentasikan perjalanan pahlawan Asia ini ke Marvel Universe. Marcus sebelumnya menggambarkan Batman: Urban Legends. Sementara itu, Dike Ruan menghiasi sampul komik Shang-Chi dan Ten Rings.

Kisah Shang-Chi semakin mendapat perhatian setelah kesuksesan film-film Marvel Studios Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings, di mana Simu Liu memerankan Shang-Chi dan Tony Leung sebagai Wenwu atau The Mandarin. Film ini merupakan salah satu serial MCU yang sukses dan mendapat ulasan positif baik dari penonton maupun kritikus.

Film Shang-Chi kedua dikatakan sedang dalam pengerjaan. Masih belum jelas apakah cerita ini ada hubungannya dengan manga Shang-Chi dan Ten Rings secara langsung atau akan diadaptasi secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *