September 30, 2022
Spread the love

Satu lagi film Indonesia yang sayang untuk dilewatkan bersama Jo Taslim, Hit & Run. Mendengar nama aktor kelahiran 23 Juni 1981, orang berpikir tentang seni bela diri yang luar biasa. Tapi tahukah Anda bahwa Joe juga bisa mengundang penonton bioskop untuk tertawa?

Ya, judul filmnya Hit & Run yang rilis tahun 2019 dan disutradarai oleh Ody C. Harahap. Dalam film ini, Joe juga berebut Tatjana Saphira dengan aktor terkenal lainnya seperti Yayan Ruhian, Mathias Muchus dan Jefri Nichol.

Film ini diproduksi oleh CJ Entertainment oleh perusahaan produksi ternama seperti Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures dan Nimpuna Sinema. Berkat Hit & Run, sutradara Audi C. Harahab mampu meraih Penghargaan Sutradara Terbaik di Festival Film Bandung 2019.  bola gacor

Jadi, cerita seperti apa yang terkandung dalam film hit and run ini? Simak bocoran ceritanya di sinopsis film berikut ini.

Kisah Hit & Run dimulai dari tokoh utama, Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim. Tegar memiliki dua pekerjaan: seorang polisi dan pembawa acara reality show. Dia sering muncul di televisi dan wajahnya semakin terkenal di masyarakat.

Kehidupannya sering menjadi bahan perbincangan. Meski berkecimpung di dunia hiburan, Tegar lebih memilih bekerja sendiri untuk memenuhi tugasnya sebagai anggota otoritas.

Semuanya berubah ketika Anda ditugaskan untuk menangkap pengedar narkoba Coki (Yayan Ruhian). Subjek sangat pandai bersembunyi, yang membuatnya sedikit bingung.

Sayangnya, Tegar berpasangan dengan Lio (Chandra Liow) bukannya mendapatkan bantuan dari seseorang dengan kemampuan seperti itu.

Memiliki tim sendiri tidak semudah yang Anda bayangkan. Pasalnya, Rio terlihat sedikit pemalu dan enggan untuk beraksi. Untungnya, salah satu fitur yang membuat pekerjaan Tegar lebih mudah adalah kemampuan Lio untuk menyelidiki, yang selalu mengarah pada petunjuk baru.

Dalam hasil pencarian Lio, Tegar akhirnya bertemu dengan Jefri (Jefri Nichol). Ketika Coki tidak dapat ditemukan, kerjasama juga diperluas. Sejauh ini saya telah menambahkan anggota Tegar, tetapi tidak ada hasil.

Sekarang Jeffrey membantu Tegar bertemu Misa (Tatiana Savera). Akhirnya, kabar baik datang kepadanya. Namun, tidak mudah untuk berhadapan langsung dengan Coco. Anda harus menyingkirkan beberapa pengawal Coki terlebih dahulu. Pada saat inilah duo Meisa dan Tegar memutuskan nasib mereka. Bisakah Tegar Menangkap Kookie?

Buat yang belum nonton di bioskop, sekarang bisa nonton Hit & Run Indonesia melalui aplikasi Vidio.

Selain film Indonesia terbaik yang dibintangi Joe Taslim, masih banyak film rekomendasi lainnya yang menunggu. Ada juga film luar negeri seperti film Hollywood, film Mandarin, dan film Thailand. Jadi, unduh videonya sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.