Oktober 5, 2022
Spread the love

Muhammad Tawfiq, mantan wakil presiden DPRD DKI Jakarta menjelaskan alasannya mengundurkan diri dari jajaran Direksi dan sebagai anggota Partai Gerindra.

“Ya, bisa jadi karena sirkulasi udara yang kurang baik,” lapor Antara Jakarta (6 Februari 2022). slot demo

Menurut Tawfiq, kenyamanan menjadi kunci keberlangsungan hidup seorang politisi di sebuah partai politik. Ketika kenyamanan ini hilang, pergi adalah salah satu pilihan yang Anda miliki.

”Kita ada pesta, jadi kita perlu istirahat. Misalnya kalau tidak betah di rumah, pilihannya hanya dua: diam atau keluar rumah,” kata Tawfik.

Tidak jelas partai mana yang akan mereka ikuti setelah mundur, namun banyak yang menduga Mehmet Tawfik akan bergabung dengan Nasdim.

“Insya Allah kali ini (ke Nasdim)” ujarnya.

Namun, Tawfiq tidak memberikan informasi kapan partai akan berubah. Tapi dia mengatakan itu normal bagi politisi untuk berganti partai.

Pindah partai itu biasa. Tidak usah dipikirkan terlalu dalam. Nanti tinggal menunggu waktu saja. Dan kalau mau pindah ke partai lain, harus keluar dulu dari partai. ” dia berkata. .

M. Tawfik tidak lagi menjadi Wakil Presiden DPRD DKI Jakarta setelah resmi digantikan Ketua Fraksi Grendra Rani Mulyani dalam rapat paripurna Kamis lalu.

Selain Taufiq, Wakil Presiden Republik Demokratik Jakarta lainnya, Abdul Rahman Al-Suhaimi, diganti dalam rapat paripurna. Tempatnya kini telah digantikan oleh politisi PKK Kharudin.

Sebelumnya, politisi Jirendra M. Tawfiq telah mengumumkan akan mengundurkan diri dari kursinya di Jakarta dalam waktu dekat sebagai anggota Republik Demokratik Rakyat Jakarta Korea. Ia memilih mundur sebagai Wakil Presiden Republik Demokratik Kongo.

M. Toffik kepada wartawan, Kamis (2/6/2022) di Gedung DPRD DKI Kebon Seri, Jakarta Pusat, “Ya, insya Allah. (Kapan) bisa jadi hari lahir Jakarta.'”

Namun saat ditanya apakah akan mengikuti keputusannya keluar dari partai Grandra, Toufik menjawab tidak yakin dan masih memikirkannya.

“Ya belum kepikiran. Sejauh ini masih di Gerindra,'” katanya.

Saya belum bisa keluar dan berbicara dengan A dan B. Itu dilarang oleh undang-undang, dan tidak ada politisi. ‘Anggota partai ‘” M. berdamai.

Desmond Junedi Mahisa, Wakil Ketua Dewan Direksi Partai Grendra, mengucapkan terima kasih kepada eksekutif yang juga anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik karena telah meninggalkan partai yang didirikan Prabowo Subianto itu.

Ada rumor bahwa M. Tawfik akan bergabung dengan partai Nasdim. Kabar tersebut muncul setelah Im Tawfiq memutuskan mundur sebagai anggota DPR DKI Jakarta.

Desmond mengatakan Kamis (2/6) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, “Terima kasih. Terima kasih NasDem telah masuk untuk mengetahui apa itu Tawfik dan tidak menganggap Tawfiq sebagai hal yang luar biasa.” / 2022).

Menurutnya, mengemudikan Girendra di DKI Jakarta, dia melihat Tawfik itu buruk. Karena itu layak diganti.

Padahal, menurutnya, masalah ketidaknyamanan di Gerindra karena hasil yang kurang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.