Oktober 5, 2022
Spread the love

 Food blogger Tanboy Kon terjerat kasus Irfan Hakim yang dirawat di rumah sakit setelah makan keripik kentang pedas. Dalam video yang dibagikan di saluran YouTube-nya pada 7 Juni 2022, pemilik nama asli Bara Ilham Bakti Perkasa terlihat menantang Irfan dan Tim untuk makan keripik pedas One Chip Challenge.

Nama Tanboy Kun sendiri sudah tidak asing lagi bagi para youtuber. Dilihat dari channelnya, sepertinya dia sudah ada di platform tersebut sejak tahun 2016. Saat artikel ini ditulis, bisa dikatakan terus membuat konten mukbang makanan pedas dengan raihan 15,9 juta subscriber.

Baca juga

Pria yang berlumuran darah Minang ini memakan 7 karung Samyang, 12 Rich Factory level 60 ekor ayam, dan 7 karung Jumbo Nasipadaang tanpa pengenceran. Kemampuannya untuk menyelesaikan porsi makanan super dengan cepat adalah ciri khas lain dari konten Tanboy Kun.

Berkat video-video tersebut, ia kerap berhasil menduduki peringkat kepopuleran YouTube Indonesia. Dia kembali menjadi sorotan, hingga baru-baru ini, mengaku panik setelah membawa Letkol Irrfan Hakim ke rumah sakit.

Pasalnya, Irfan ditantang untuk memakan pecahan bumbu di hadapannya dan kemudian perlu disembuhkan. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Dehakim’s Story pada 8 Juni 2022, Irrfan mengungkapkan bahwa dirinya telah mengundang Tan Boi ke rumahnya untuk membuat konten bersama.

Di antara koperasi, Tan Boy Gon menantang Irrfan Hakim untuk memakan tantangan one-chip terpanas di dunia. Saus pedas lainnya telah ditambahkan.

Dalam petikan itu, Irfan Hakim mengatakan “sesendok kuah, satu keripik (buah). Mulanya Erpan dan rombongannya seperti pernah mencicipi kentang pedas, dan saat itu tuan rumah sepertinya sudah mencicipi pedas. Kemudian dua anak buah Irfan mengikuti tantangan tersebut.

Tiga menit setelah makan keripik, Irfan mengaku semakin panas, dan saat itulah perutnya mulai sakit. Staf Irrfan yang memakan snack itu juga berpikiran sama. Dia juga ketahuan berkeringat karena rasa pedasnya.

Irrfan menambahkan, “Tiba-tiba panas, jadi air mata keluar secara alami, dahak keluar, dan keringat keluar.” 

Melihat hal ini, Tan Boy berkata, “Saya sangat terkejut! Saya langsung panik.” link bola timnas

Irfan Hakim merasa semakin buruk dan segera meminta bantuan dari orang-orang di rumah. Tiga karyawan lainnya juga mengucapkan terima kasih satu per satu. “Aku lebih panik, kalian!” kata Tan Boy sambil tersenyum.

Irfan dan tim akhirnya dibawa ke rumah sakit. Ia tidak pingsan, namun Irfan mengaku dirinya sangat lemah. Sementara itu, salah satu pegawai Irfan merasakan pegal di jarinya sesampainya di rumah sakit.

Setelah berjam-jam disuntik dan dirawat, Irfan dan timnya bisa pulang.

Irrfan berkata, “Itulah mengapa tidak mudah menjadi Tanboy-kun. “Ini berbahaya. Setiap orang yang melihatnya akan mengatakan ‘satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah makan, itu hanya makanan pedas, betapa panasnya’, ‘kamu gila’.” “

Kemudian Irfan merilis “bukti” berupa obat yang tampaknya diresepkan oleh dokter.

Pada saat penulisan ini, video yang memiliki 2,3 juta tampilan di saluran YouTube Tan Boy Con dan sekitar 1,7 juta tampilan di saluran Irrfan Hakim meminta berbagai komentar. Banyak orang memperingatkan bahwa “jangan mencobanya kecuali jika Anda terbiasa dengan makanan pedas”.

​​Sebaiknya jangan makan Tanboi seperti ini setiap hari. Aku tidak merasa pedas karena aku tidak memakannya, tapi aku masih lapar.

Netizen lain berkomentar, “Ini pelajaran bagi kita semua yang tidak berjuang (makan pedas), jadi jangan coba-coba. Semoga Irrfan dan tim cepat pulih dan bekerja dengan sehat. Amin.”

Pengguna lain berkata kepada Tan Boi-kun, “Isinya sangat bagus. Tapi jangan lupa jaga kesehatan, makan teratur, dan jangan kepanasan. Berjuang!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.