Oktober 5, 2022
Spread the love

Laporan Reporter, Geeta Erawan

JAKARTA – Panglima TNI Andika Perkasa mengunjungi Panglima PBNU KH Yahya Shuli Stakov di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2022).

Dalam kunjungannya, Menteri Andika mengatakan, “Ini pertama kalinya sejak saya menjabat sebagai Panglima TNI akhir tahun lalu. slot resmi

Di masa-masa awal bisnis, Indika masih fokus pada bimbingan orang dalam karena begitu banyak detail yang perlu diketahui.

Namun, setelah enam bulan, saya merasa bahwa saya sepenuhnya memahami secara internal, jadi sudah waktunya untuk orientasi eksternal.

“PBNU adalah salah satu organisasi yang saya tuju,” kata Andika usai pertemuan. “Saya menyambut Pakya Yahya agar saya tahu persis apa yang telah dilakukan selanjutnya dan ruang lingkup kegiatan PBNU.”

Ia mengatakan, tujuan kunjungan PBNU hanyalah salah satu cara untuk memperkuat negara.

Andeka mengatakan akan ada tindak lanjut terkait pertemuan tersebut.

Joss Yahya mengatakan percakapan keduanya sangat hangat.

“Saya rasa ini adalah percakapan yang bisa kita hubungkan. Saya juga berpikir bahwa Park Indica memiliki kemungkinan menjadi NU. Jadi, seperti orang yang berpasangan. Jadi saya sangat bersyukur dan berharap hasil yang baik akan datang. “Demi kebaikan negara dan negara.” kata Jos Yahya, keduanya tertawa.

Dia juga mengatakan pada pertemuan itu bahwa keduanya memiliki diskusi yang luas tentang bagaimana membangun gerakan pertahanan.

Ia mengatakan rencananya PBNU dan TNI akan mengembangkan kerjasama tersebut. masyarakat kita yang dipersatukan oleh keragaman, dengan tetap menjaga persatuan bangsa dan kepentingan masyarakat,” ujarnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.