Oktober 4, 2022
Spread the love

Stasiun Bogor akan melayani penumpang KA Bangrango (KA) mulai 1 Juni 2022. Oleh karena itu, wisatawan yang ingin ke Sukabumi dapat naik di stasiun.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, Senin (30/5/2022) ”Layanan ini khusus diberikan kepada penumpang KA Pangrango dengan memesan tiket melalui aplikasi KAI Access atau tiket online dan mini market bekerjasama dengan KAI. Bisa saja. “. ). slot game

Menurut dia, pembukaan Stasiun Bogor ini untuk memberikan alternatif dan kemudahan bagi calon penumpang KA yang akan mudik ke Sukabumi.

“Oleh karena itu, calon penumpang KA Vangango yang telah membeli tiketnya melalui jalur online kini diberikan pilihan untuk naik baik di Stasiun Bogor maupun di Stasiun Paladang,” jelasnya.

Jadwal keberangkatan KA Panlango dari Stasiun Bogor adalah sebagai berikut:

– Berangkat WIB pukul 08.20 dan Tiba pukul WIB Sukabumi pukul 10.30

– Berangkat dari Indonesia Barat 14:20, Tiba di Sukabumi pukul 16:30 WIB

– Berangkat pukul 19:50 WIB dan tiba di Sukabumi pukul 22.00 WIB

Rangkaian KA Panlango terdiri dari dua KA eksekutif dan empat KA ekonomi. Penumpang dapat memesan tiket melalui aplikasi KAI Access atau membeli go-show di kantor stasiun 3 jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan.

Tarif tiket kereta api Panlango adalah Rs 80.000 untuk Kelas Eksekutif dan Rs 40.000 untuk Kelas Ekonomi.

KA Pangrango juga melayani penumpang dari dan ke beberapa halte lainnya seperti stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat dan Sukabumi.

KA Panrango telah mengangkut sekitar 104.000 penumpang sejak kembali beroperasi pada 10 April 2022 hingga 29 Mei 2022.

Perjalanan KA Panrango akan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah melalui Keputusan 57 Kementerian Perhubungan Tahun 2022.

Persyaratan untuk naik kereta api reguler adalah sebagai berikut:

1. Minimum dosis vaksin pertama

2. Untuk alasan non-vaksinasi/medis, perlu menunjukkan surat keterangan medis dari dokter di rumah sakit nasional atau umum yang belum divaksinasi.

3. Pelanggan di bawah usia 6 tahun tidak memerlukan vaksinasi dan tidak memerlukan rapid antigen test negatif atau hasil RT-PCR, tetapi harus didampingi oleh pendamping perjalanan.

Operator layang-layang angkutan umum PT Kereta Api Indonesia (KAI) berhasil memecahkan rekor di Museum Rekor Dunia Museum Indonesia (MURI). Meraih rekor MURI dalam penyediaan layanan internet nirkabel gratis di Stasiun Bogor dengan kecepatan tercepat di dunia.

Dengan kapasitas 2000 Mbps, kecepatan internet Stasiun Bogor diharapkan setara dengan stasiun kelas dunia lainnya.

Diterimanya rekor MURI sebagai stasiun kereta api berkecepatan tinggi pertama di dunia menegaskan komitmen PT KAI, Pemerintah Kota Bogor dan Surge untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan konektivitas berkualitas tinggi.

Martha Rebecca, Direktur Pengembangan Bisnis Surge, mengatakan Kamis (31 Maret 2022): kawanan “. ).

Ia mengatakan layanan internet nirkabel gratis ini merupakan bagian dari misi Surge untuk mendorong masyarakat meningkatkan kualitas hidup mereka melalui koneksi digital berkualitas tinggi.

Dengan dukungan Pemkot Bogor, masyarakat yang menggunakan kereta api dari Stasiun Bogor tidak hanya dapat menikmati layanan internet gratis berkecepatan tinggi ini, tetapi juga masyarakat sekitar stasiun, termasuk Bogor City Square.

Kedepannya, kami akan terus mendorong kehadiran FreeWifiAdaKita di berbagai tempat umum agar mereka dapat menikmati dampak sosial dari koneksi ini. . Lebih banyak orang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.