Oktober 7, 2022
Spread the love

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan model terbarunya, all-new hybrid Ertiga, di mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022). Model ini hadir dengan berbagai penyegaran, dari eksterior hingga interior hingga fungsional dan mutakhir.

Shingo Sezaki, Presiden Direktur PT SIS, mengatakan pada acara peluncuran, “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan produk Suzuki Smart Hybrid bersama dengan All-new Ertiga Hybrid hari ini. slot hoki

Low profile MPV dengan simbol ‘S’ ini dilengkapi dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid, ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2022. Model ini mengandalkan dua komponen utama sebagai pendamping mesin pembakaran internal ISG. (generator starter terintegrasi) dan baterai lithium-ion.

Beberapa fitur baru sedang diperkenalkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, kenyamanan dan membuatnya lebih ramah lingkungan.

Penggunaan teknologi Suzuki Smart Hybrid dan berbagai fitur canggih dan modern lebih ramah lingkungan karena memungkinkan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, biaya operasional yang lebih rendah, pengalaman berkendara yang lebih nyaman dalam kondisi jalan yang sibuk dan pengurangan emisi.

Belum lama ini di acara first impression, All New Suzuki Ertiga Hybrid di Cikarang, Jawa Barat dijelaskan oleh Direktur Perencanaan Strategis PT SIS Joshi Prasetya.

All-new Suzuki Ertiga Hybrid hadir dalam dua varian: GX-MT Rp 270,3 juta, GX-AT Rp 281,3 juta, SS-MT Rp 281,3 juta, tipe SS-AT lebih tinggi dan 4 varian. Harganya Rp 292,3 juta.

Untuk pilihan warna, All New Ertiga Hybrid SS tersedia dalam warna Pearl White, Gorgeous Black, dan Magma Grey Metallic.

Sementara itu, All-new Ertiga Hybrid GX memiliki lebih banyak pilihan warna: Snow White Pearl, Cool Black, Ignition Grey Metallic, New Deep Red, Silky Silver Metallic, Brave Khaki Pearl, dan Burgundy Red Pearl.

Harga New Suzuki Ertiga Hybrid OTR Jakarta:

• New Ertiga Hybrid SS-AT Rp 292.300.000

• New Ertiga Hybrid SS-MT Rp 281,3 juta

• All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp 281,3 juta

• All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp 270.300.000.

Tarif resmi adalah tarif perkenalan yang berlaku hingga Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.