Oktober 5, 2022
Spread the love

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakini teknologi smart hybrid memberikan banyak manfaat bagi konsumen Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini berkomitmen untuk membantu pengendara menghemat konsumsi bahan bakar dan ikut serta dalam upaya pengurangan emisi.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menjelaskan harapannya dengan adanya teknologi smart hybrid ini, konsumen dapat merasakan fitur dan pengalaman berkendara yang baru. slot gacor hari ini

“Dalam waktu dekat konsumen sudah bisa memiliki ini bersama dengan mobil listrik Suzuki yang akan dijual di Indonesia,” kata Doni.

Donny menambahkan, teknologi smart hybrid Suzuki membantu mengurangi konsumsi bahan bakar, terutama di kota-kota besar yang identik dengan kemacetan.

Dilengkapi dengan dua komponen terbaru: generator starter terintegrasi (ISG) dan baterai lithium-ion yang merupakan pendamping mesin pembakaran internal, konsumen dapat merasakan peningkatan penghematan bahan bakar yang signifikan.

Energi listrik dalam baterai lithium-ion Suzuki Smart Hybrid dapat diisi ulang secara otomatis melalui deselerasi regeneratif, dan ketika melambat, energi disimpan dalam pertempuran lithium-ion. Ini tentu akan membuat pengisian lebih mudah karena konsumen tidak perlu pergi ke stasiun pengisian EV.

Konsumen akan merasakan banyak manfaat lainnya. Pengalaman berkendara disempurnakan dengan berbagai fitur dan teknologi baru yang meningkatkan performa Suzuki Smart Hybrid pada model mobil terdekat.

Salah satunya adalah fungsi start-stop otomatis yang bekerja di kemacetan lalu lintas. Fungsi Auto Start-Stop secara otomatis mematikan mesin ketika kendaraan berhenti.

Hal ini dapat mengurangi konsumsi bahan bakar, getaran dan kebisingan mesin, sehingga memberikan efisiensi yang lebih.

Saat berakselerasi, Acceleration Assist berfungsi untuk meningkatkan output baterai lithium-ion mesin, membantu mesin pembakaran berjalan dan pada akhirnya mengurangi konsumsi bahan bakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.