Oktober 5, 2022
Spread the love

Jakarta-NF, 19 tahun, diamankan warga usai merampok sebuah kendaraan di Masjid Alley I di Desa Sibubur, Kecamatan Siracas, Jakarta Timur.

Sebelumnya, pelaku mencuri sepeda motor Honda Astrea milik warga dengan nomor B 4254 ZI sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (21 Mei 2022).

Ayani, ibu pemilik sepeda motor curian, mengatakan NF mendapatkan kunci kontak saat hendak mencuri mobil anaknya yang diparkir di halaman. slot live

Ayani mengatakan Senin (23 Mei 2022) di Shiraka, Jakarta Timur, “Saya melihat sepeda motor ditarik dari pagar ketika anak saya keluar untuk membeli jus jeruk. Pintunya ditutup sebelum matahari terbenam,” kata Ayani. . .

Dia tidak mengira putra Ayani mengejarnya sampai dia menemukan sepeda motor curian dan dapat menangkap pelakunya dari belakang saat putra Ayani meminta bantuan penduduk setempat.

Bertindak sendiri, NF mengendarai Honda Astra curian dan berusaha kabur, namun akhirnya mobil menabrak tembok dan warga menangkap pelakunya.

Untungnya, NF tidak terluka parah oleh kerumunan. Kasus ini segera diserahkan ke Polisi Syracuse, di mana dia dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya.

NF yang beraksi sendiri kini berada di Rutan Polsek Syracuse.

Dia didakwa melakukan pencurian berdasarkan Pasal 362 KUHP dan dijatuhi hukuman maksimal lima tahun penjara.

Al-Ayani melanjutkan, “Saya tidak tahu apakah saya menjadi target pencurian atau tidak. Tapi dia bilang ada pencuri di masa lalu.”

Artikel ini diterbitkan dengan judul Perampokan Sepeda Motor Anine Syracuse, Ditangkap ke Hook saat ditangkap oleh seorang warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.