Desember 4, 2022
Spread the love

Reporter Isumoyo

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berpesan, tantangan yang dihadapi generasi muda Indonesia adalah bersiap menghadapi perubahan dan memahami teknologi.

Eric juga merekomendasikan percepatan penggunaan digital (digitalisasi) dalam pendidikan sebagai strategi memerangi disrupsi digital. link slot pragmatic 2022

Hal itu dikatakan Eric saat mengikuti transisi simbolis dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menjadi Sekolah Menengah Pertama Swasta (SMAS) HKBP 1 dan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Siatas Barita, Tarutung, Sumatera Utara untuk mendukung digitalisasi pendidikan. .

Dalam pernyataan yang mengutip Eric, Sabtu (21/5/2022), Eric mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Tantangan yang dihadapi generasi muda Indonesia saat ini adalah mempersiapkan diri untuk era digital dan terlibat dalam perubahan itu sendiri untuk menghadapi perubahan.” .

Bantuan digitalisasi diberikan kepada Direksi SMAS HKBP 1 Tarutung dan SMKN 1 Siatas Barita berupa laboratorium komputer yang terdiri dari peralatan komputer sekolah dan laptop guru, serta akses internet.

Telkom juga menyediakan layanan lampu pijar sekolah, platform pendidikan digital yang mencakup proses belajar mengajar, sistem manajemen sekolah, dan konten pembelajaran.

Direktur Telkom Ryric Adriancia mengatakan, sektor pendidikan menjadi salah satu fokus utama pemerintah untuk lebih dikembangkan tahun ini.

Peningkatan kualitas pendidikan diyakini dapat mendukung lahirnya talenta-talenta unggulan bangsa di masa depan.

Untuk itu, perusahaan berkomitmen untuk turut serta mempercepat kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya melalui digitalisasi.

Telkom juga memberikan solusi digital untuk pendidikan yang mempermudah proses belajar mengajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *