Oktober 7, 2022
Spread the love

Teddy Bardiana masih ngotot soal kost 32 pintu miliknya yang bernilai miliaran rupiah. Sully sempat ditanyai soal ini beberapa waktu lalu.

Namun saat Sulli ditanyai, ia tak mau berkomentar lebih jauh. Sulli mengatakan bahwa dia tidak lagi ada hubungannya dengan dia. slot jackpot

Sulli berkata pada tahun 2021 “Tidak bekerja, tidak bekerja, saya tidak ada hubungannya dengan saya lagi. Ya, ini semua tentang anak-anak.”

Sulli mengaku akan kasihan pada Natalie Holzer jika masalah itu terus dibicarakan.

Sulli berkata, “Saya minta maaf kepada istri saya.

Sulli mengatakan dalam kesaksiannya bahwa semuanya milik anak-anaknya.

Sulli menjelaskan, “Setiap orang adalah aset dan mereka memiliki anak.”

Sulli juga marah kepada Teddy karena meludahi media selama ini. Menurut Sully, jika ada masalah, ada baiknya segera pulang.

Sulli menjelaskan, “Kalau mau bicara dengan saya, jangan ke pers, alamat saya jelas, jadi pulanglah dan bicarakan baik-baik, dan jika ada masalah, jangan beri tahu pers.” .

Sebelumnya, Rizki Vibian juga menjawab pertanyaan ini. Kekasih Mahalini mempercayakan segalanya kepada seorang pengacara.

kata Rizki Vibian dari Bandung, Jawa Barat.

Rizki Vibian kini kebingungan karena mengadukan Teddy Bardiana. Rizki Fibian dikabarkan telah mengakuisisi properti milik Teddy Bardiana.

Tak ingin khawatir dengan laporan Teddy, kini ia menyerahkan semua urusan kepada pengacara.

Seperti yang dijelaskan Rizki Faibian, “Lagipula sekarang saya juga bingung.'”

Dia berkata, “Saya memiliki banyak pikiran dan banyak hal yang harus saya tanggung, jadi saya berharap seorang pengacara akan menanganinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.