Februari 3, 2023
Spread the love

Pengendara sepeda motor di Austria tidak bisa lagi membayar cicilan saat mengendarai sepeda motornya. Karena hukum negara itu mengatur perilaku sopan saat mengendarai sepeda motor.

The Austrian Official Gazette of Federal Law, dikutip oleh Motorradonline, menyatakan bahwa pada 13 Mei 2022, pemerintah akan melarang pengendara sepeda melakukan atraksi seperti mengendarai sepeda roda, berhenti dan manuver mengemudi lainnya.Anda telah menunjukkan bahwa Anda dapat mengendalikannya.

Rencananya, pengendara sepeda motor yang melakukan aksi tersebut saat mengemudi akan dihukum oleh polisi berupa denda 10.000 euro dan penyitaan kendaraan selama tiga hari. slot gacor malam ini

Polisi juga tak gentar mencabut Surat Izin Mengemudi (SIM) pengendara sepeda motor yang melakukan tindak pidana.

Sebenarnya, tindakan ini tidak dapat dihukum. Pemerintah daerah juga memberlakukan peraturan untuk mencegah pemilik kendaraan melakukan hal-hal seperti gagal keberangkatan, donat, kelelahan, atau drifting jalan.

Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor tiba-tiba berpapasan dengan kendaraan lain. Saat mengemudi, pengemudi mengangkat ban depan sepeda motor dan menyalipnya.

Sayangnya, mobil yang ia lewati sedang dikendarai oleh seorang polisi dan dianggap sangat berbahaya.

Tidak hanya memasang roda, pengendara juga memacu motornya hingga kecepatan yang melebihi kecepatan maksimal yang telah ditentukan.

Dalam kasus ini, petugas langsung mengambil tindakan tegas, termasuk mengurus surat izin mengemudi selama 12 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *