Desember 4, 2022
Spread the love

Pemain West Ham Kurt Zouma mengaku bersalah karena menendang dan memukul seekor kucing. Atlet Prancis itu dinyatakan bersalah atas dua dakwaan berdasarkan Undang-Undang Kesejahteraan Hewan ketika dia muncul di Pengadilan Distrik Thames pada Selasa pagi (25 Mei 2022).

Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu harus meminta maaf setelah video klip mengejutkan direkam dan dibagikan oleh adiknya Yuan. slot demo

Baca juga

Dalam video tersebut, Zuma terlihat menendang kucing Bengal di dapur, melemparkan sepatu ke arahnya, dan memukul kepalanya.

“Saya bersumpah akan membunuhnya. Saya bersumpah akan membunuhnya,” kata Jaksa Hazel Stefans dalam video yang diunggah Metro.uk, Selasa (24 Mei 2022).

Setelah kejadian itu, Zuma didenda £250.000 atau sekitar $4,5 miliar dari klub dan kedua kucingnya disita oleh RSPCA. Manajer West Ham David Moyes telah menjawab pertanyaan itu.

“Saya tidak berpikir klub bisa mengambil tindakan cepat atau lebih. Manajer West Ham mengatakan ‘West Ham mendenda dia gaji maksimum’.”

“Kita semua mengakui bahwa tindakan itu mengerikan dan kejam, tetapi kita memilih untuk memainkannya dan mendukungnya.”

“Kami sangat kecewa karena dia benar-benar diambil dari karakter Kurt. Dia anak yang sangat baik. Kami akan menghubunginya dan mencoba membantunya semampu kami.”

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Kurt menyelidikinya dan membuatnya lebih baik.”

“Insiden itu mengerikan. Kami semua setuju dengan itu. Tidak ada seorang pun di klub sepak bola ini yang setuju dengan itu. Kepedulian yang terjadi adalah urusan klub, bukan saya.

Pengarang: Jesslyn Cosman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *