Oktober 4, 2022
Spread the love

Jika digunakan dengan benar, Google Maps sangat berguna bagi pengemudi yang tidak tahu harus ke mana. Tetapi jika Anda tidak hati-hati, Anda akan sedih.

Kejadian seperti ini terjadi lagi, kali ini penuh misteri. Sebab, pengendara melewati jalan yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.  slot link

Kejadian tersebut dilaporkan oleh pemilik akun TikToktonybdnslankerslank pada Minggu (30/5/2022). “Hutan Virus Nagawi membuat kerusakan besar pada Hutan Gempa Bumi Horor,” tulisnya.

terjebak di hutan

Dalam video yang diunggah, Ertiga Suzuki tampak terjatuh ke pinggir jalan. Pengemudi terjebak di hutan untuk mengikuti Google Maps.

Kecelakaan itu mengejutkan pengemudi dan pria yang melaporkan kecelakaan itu. Karena tidak ada jalan untuk dilalui kendaraan roda empat. Hanya ada jalan yang dikelilingi semak-semak.

Perekam video mengatakan, “Dikonfirmasi bahwa kecelakaan yang tidak biasa terjadi di lokasi hutan karet dan tidak dapat mencapai lokasi karena mobil diblokir menggunakan aplikasi berbagi lokasi pagi ini.”

“Kendaraan ini masih berhenti. Segera panggil bantuan. Ini mungkin cocok untuk kendaraan off-road,” tambahnya.

Video yang mendapat lebih dari 23.000 likes ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku kaget dengan kejadian tak berarti ini.

R_Shazz_enterpreneur menulis: “Kalau logikanya normal, mobil tidak bisa masuk. Apalagi kalau sampai ke tengah.. Jalannya terlihat mulus, jadi sepertinya tidak tersesat.”

RO 77 menjelaskan: “Jika petunjuk arah kurang akurat dan sering menyesatkan melalui Google, sebaiknya tanyakan kepada orang-orang apakah mereka ingin tahu ke mana harus pergi.”

Bagaimana sebuah Toet Toet hoa hoe bisa ‘akal sehat’ di tengah jalan hutan’ tanpa goresan di ‘mobil’?

Bakulmieayam123 menulis: “Seperti bus SUDIRO TUNGGA JAYA (STJ) Wonogiri, dia bilang dia mengikuti Sherlock di jalan yang mulus tanpa sadar dia sudah di tepi jurang.

Seperti yang dijelaskan Marcos86, “Saya sering bermain dengan mbah google saat menggunakan Sharelok”.

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.