Oktober 5, 2022
Spread the love

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois menyambut Antonio Rudiger dari Jakarta ke Los Blancos. Kedua pemain tersebut dikabarkan pernah bermain bersama dengan seragam Chelsea.

Seperti dilansir Metro, Real Madrid baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Antonio Rudiger telah menuntaskan transfer ke La Liga. Bek Jerman menandatangani kontrak empat tahun dengan Chelsea setelah gagal mencapai yang baru. link game bola

Rudiger sebenarnya adalah pemain penting dalam tim Thomas Tuchel di Stamford Bridge. Dia memainkan 203 pertandingan untuk The Blues selama lima tahun karirnya di Chelsea, memenangkan Liga Champions, Piala FA, Liga Eropa, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub.

Sayangnya, pesepakbola berusia 29 tahun itu memutuskan hengkang dari London Barat setelah kontraknya habis pada Juni tahun ini. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea dan sedih meninggalkan Stamford Bridge.

Sementara itu, Courtois yang juga merupakan pemain transfer dari Chelsea langsung mengirimkan ucapan selamat datang kepada mantan rekan setimnya itu melalui media sosial.

Penjaga gawang dan bintang final Liga Champions Real Madrid melawan Liverpool, ia menghabiskan tujuh tahun bersama the blues sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2018.

Courtois menulis “Selamat datang sobatku” dalam cuitannya pada sore WIB Kamis (2/6/2022), termasuk foto dirinya dan Rudiger.

Antonio Rudiger sebelumnya mengungkapkan alasannya pindah ke Real Madrid. Mantan pemain Roma itu mengatakan dia memutuskan untuk bergabung dengan juara Liga Champions sebagai agen bebas karena dia tidak yakin dengan Chelsea.

Bisnis adalah bisnis, tetapi segalanya menjadi rumit jika Anda tidak mendengar apa pun dari klub dari Agustus hingga Januari.

Dan kesepakatan itu akan menaikkan gaji Rudiger sebesar £40.000 dari gaji sebelumnya, yang tidak melebihi £100.000, dan sayangnya mantan pemain Roma itu telah menolak kontrak baru untuk Chelsea.

Upaya The Blues untuk menangkap Rudiger semakin sulit setelah pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi kepada Roman Abramovich. Akibatnya, Chelsea tidak akan bisa membeli dan memperpanjang kontrak pemain untuk sementara waktu.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel ingin Rudiger bertahan di Stamford Bridge. Ia juga menyampaikan penyesalan atas situasi yang dialami The Blues. Padahal, Chelsea bisa saja menandatangani kontrak baru dengan pemain Jerman itu jika pemerintah Inggris belum menyetujui partainya.

Kami setidaknya memiliki kesempatan untuk mencoba tetapi (tetapi) tidak dapat melakukan apa pun selama berminggu-minggu.

Sementara itu, Chelsea telah membuat pernyataan resmi tentang kepindahan Rudiger ke Real Madrid. Klub yang finis di peringkat ketiga Premier League musim lalu itu menggambarkan Rudiger sebagai pemain penting yang berperan penting dalam kesuksesan The Blues dalam beberapa musim terakhir.

Dia menyelesaikan lima tahun heroik di klub,” kata Chelsea dalam sebuah pernyataan.

Bersama Chelsea, Rudiger telah mengangkat Piala FA, Liga Champions, Liga Eropa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub dan pertandingan penting memainkan peran kunci dalam pertahanan kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.