November 28, 2022
Spread the love

Jumat, 27 Mei 2022 Pada malam final Puteri Indonesia 2022, Indonesia menyambut kedatangan tiga Miss World pada Rabu (25/5/2022) ini. Mereka adalah Miss Universe 2021, Harnaaz Kaur Sandhu. Miss World 2019, Sirithorn Liramoate; Miss supranasional 2021, Carla Gelpo Acevedo.

Rabu pagi dari akun live Instagram Puteri Indonesia, Miss Indonesia 2020 Ayu Maulida dan Miss Universe Harnaaz Kaur Sandhu, kepala komunikasi Puteri Indonesia (YPI) Mega Ankasa, tiba di sini pada Rabu pagi, kami bersiap-siap untuk tahun 2021. Jakarta pagi ini. slot online

Baca juga

“Saya jemput Miss International (Sireethorn Leearamwat) jam 11 (siang). Pukul 21:00, kami memilih juara 1 Miss 2021 (Karla Guilfu Acevedo) karena kami berasal dari Puerto Rico. Semua orang telah melakukan perjalanan ke Indonesia. Doakan semuanya ,” kata Mega.

Pada unggahan berikutnya, kami juga menyertakan momen kedatangan Harnaj. Wanita asal India dengan rambut panjang bergelombang itu mengenakan cropped jeans dengan bodycon dan jaket gelap di atas blus.

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan kacamata hitam dan, tentu saja, lencana bertuliskan “Miss Universe 2021”. Gayanya semakin glamor dengan tas tangan berwarna netral dan stiletto ujung runcing.

Captionnya berbunyi “Welcome to Indonesia (Welcome to Indonesia)! Miss Universe 2021 @harnaazsandhu_03 telah tiba di Indonesia dan ditangkap secara live oleh Puteri Indonesia 2020 @ayumaulida97 bersama Mr.angkasamega.”

Terkait dengan tema penyelenggaraan Putri Indonesia 2022, pihaknya memilih “Borobudur”. “Ini merupakan dukungan Putri Indonesia untuk merevitalisasi industri pariwisata yang menjadi mesin ekonomi kreatif dan ekonomi berbasis budaya,” ujarnya. .

Pottery menjelaskan, selama proses pelaksanaan, rangkaian kalender kontes akan menggunakan visual berwarna untuk menonjolkan kemegahan destinasi prioritas tinggi. Ini termasuk aspek pilihan mode hingga visual keseluruhan.

Di tengah pandemi COVID-19 yang terus ia jalani, pihaknya berupaya menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda. “Kita tidak boleh kehilangan epidemi. Bagaimana kita mulai belajar hidup berdampingan dengan mengikuti protokol kesehatan? Dua dosis vaksin (COVID-19) wajib bagi finalis.” jelasnya.

Soal kriteria seleksi Puteri Indonesia, Puteri mengatakan akan mengikuti Prinsip 3B Kecantikan, Otak dan Perilaku. Poin-poin ini akan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan setiap kontes kecantikan yang diikuti oleh Yayasan Puteri Indonesia kedepannya.

Selanjutnya, Miss International lebih fokus pada bagaimana menjembatani keragaman budaya dengan perbedaan budaya dunia. Sementara itu, Miss Supranational adalah tentang hiburan.

“Ini tentang bagaimana wanita memiliki keunggulan dalam aspek (hiburan) ini dan bersemangat untuk pergi ke sana,” kata Pottery.

Untuk pemilihan kepala daerah favorit Puteri, masyarakat dapat memilih finalis favoritnya sebanyak-banyaknya melalui laman vote.puteri-indonesia.comi. Juga dengan memindai kode QR QRIS.

Aceh: Egi Pegri

Sumatera Utara: Sarah Desideria

Sumatra Bharat: Erviera Shanaj

Riau: Anisha Putri

Kepulauan Riau: Tsarmelita Dita

Jambi: Bella Puspita

Sumatera Selatan: Extica Florenza

Bangka Belitung: Sabrina Daniel

Bengkulu: Syafanar Virgyen

Lampung 1 Feby Anisa

Lampung 2: Irene Garcia

DKI Jakarta 1: Angelia Rizky

DKI Jakarta 2: Saira Saima

DKI Jakarta 3: Nitya Paramita

DKI Jakarta 4: Nurkotima

DKI Jakarta 5: Cindy Maguire

DKI Jakarta 6: Mauritania

Banten 1: Chrissy Francisca

Banten 2: Yuliasumi Shinta

Jawa Barat: Melanie Berentz

Tenga Jawa: Catherine Widia

Dari Yogyakarta: Irina Sofia

Jawa Timur: Adinda Chresheilla

Bali 1: Lakshmi Syari

Bali 2: Baris Melati

NTB: Sheila B.

NTT: Brady Angela

Kalimantan Barat: Arisda Oktalia

Kalimantan Selatan: Francesca

Kalimantan Tengah: Stella Bella

Kalimantan Tengah 2: Melati Diliana

Kalimantan Timur: Magiana Ignasia

Kalimantan Utara: Astrid Nikulin

Sulawesi Selatan 1: Adela Amalia

Sulawesi Selatan 2: Deny Noor Vitri

Sulawesi Barat: Dvanda Zahra

Sulawesi Tenggara: Arena Rizkyana

Sulawesi Tengah: Pink Abigail

Sulawesi Utara: Kisii Farani

Gorontalo: Rapha Mutiara

Maluku: Jaswin K. Dillon

Maluku Utara: Gusti Chairunnysa

Papua Barat: Kezia Merella

Papua 1: Dina Lydia

Papua 2: Elizabeth

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *