Desember 4, 2022
Spread the love

Ini Formula E, event internasional yang akan diadakan pada 4 Juni,” katanya. .

Widi berharap masyarakat umum bisa merawat replika mobil balap Formula E yang menurut Widi akan dipamerkan hingga 4 Juni 2022.

“Saya pikir masyarakat telah banyak berkembang. Ya, itu adalah aset yang patut dilindungi, dan merupakan kebanggaan internasional kami bahwa balap motor memasuki era Electric Grand Prix – Zero Emissions. ” tegasnya. slot kamboja

Replika mobil balap Formula E dipamerkan di Bundaran Car Free Day (CFD) Hotel Indonesia (HI) Pusat, Jakarta, Minggu, 29 Mei 2022. Warga pun heboh dan berbondong-bondong untuk berfoto selfie di atas replika mobil balap listrik.

Pantauan Liputan6.com, replika mobil Formula E dipajang di dekat Polsek Jalan MH Thamrin Bundaran HI. Replika mobil Formula E di bawah kanopi biru bertuliskan “Jakarta E-Prix 2022”.

Di sebelah kiri dan kanan tenda pameran mobil Formula E juga merupakan platform besar untuk mempromosikan acara balap Formula E, di mana masyarakat dapat menanyakan apa saja tentang acara Formula E kepada polisi. E-tiket juga dapat dibeli dari ini.

Selain pameran replika Formula E, juga akan ditampilkan musik yang disiapkan panitia penyelenggara untuk kebangkitan pameran. Warga yang sedang berolahraga juga berhenti sejenak di tenda pameran untuk melihat model mobil Formula E dan berfoto.

Lucy, salah satu warga yang berfoto replika mobil Formula E, berbagi keceriaan bersama warga Tana Avang yang berfoto selfie di mobil Formula E miliknya.

“Seru banget. Saya suka mobilnya. Tapi kemarin saya tidak bisa melihat mobil Mandalika. Sekarang bisa lihat di sini.’” kata Lucy di Bundaran Tinggi Jakarta, Jakarta Pusat, 5/05/05. 2022). ).

Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta telah merekrut 7 sponsor lokal untuk mendukung terselenggaranya kompetisi balap mobil listrik yang akan digelar di Anchol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 4 Juni 2022.

“Benar ada 7 sponsor,” kata Ahmed Sahrouni, Ketua Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta, di Jakarta, Sabtu, 28 Mei 2022, menurut Antara.

Namun, dia tidak merinci jumlah kontrak yang dicairkan oleh tujuh merek tersebut atau total nominal sponsorship.

Tujuh sponsor regional adalah pengecer ponsel dan perangkat keras, bank swasta nasional, hotel, pengecer elektronik, produk gula, perusahaan makanan dan kosmetik.

Sahrouni sebelumnya mengatakan perusahaan kosmetik menawarkan sponsor senilai Rs 5 miliar.

Ia juga sempat menyebutkan bahwa balap mobil listrik juga mendapat sponsor Rs 100 miliar dari konsorsium perusahaan hiburan.

Namun, dia tidak menyebut nama perusahaan hiburan yang membayar panitia penyelenggara Formula E yang berbasis di Jakarta itu.

Ketua Panitia Penyelenggara Formula E Ahmed Sahrouni mengatakan di Jakarta pada 26 Mei 2022, “Ada grup ‘Entertainment’ yang menyumbangkan 100 miliar rupee. Kami akan mengumumkan namanya nanti di Korea.” .

Belum lama ini, Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta mendapat perhatian karena mensponsori sebuah perusahaan bir, dan Saruni juga menegaskan bahwa perusahaan bir tersebut merupakan sponsor global Formula E Operation (FEO).

Balapan Mobil Listrik Formula E Jakarta 2022 akan digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Sirkuit E-Prix Internasional Jakarta, Ancol. Pada balapan pertama yang digelar di Indonesia, total 22 pembalap dari 11 tim kendaraan listrik akan berpartisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *