Desember 4, 2022
Spread the love

Erik Ten Hag, manajer baru di Liputan6.com, Manchester United atau MU Jakarta, sudah mengetahui pemain potensial untuk tim baru. Ada tiga pemain yang paling terkenal sebagai Tin Hag.

Ketiga pemain ini mendapat perhatian. Hal itu disorot karena Ronaldo menganggap Ten Hag tersingkir, namun ternyata tidak. judi bola

Sementara itu, Donny van de Beek akan kembali ke Everton. Gelandang Belanda itu mengalami “sakit” karena nyaris tidak bermain untuk Manchester United.

Ada juga Maguire, yang disukai Tin Hag. Meski kapten Manchester United itu sering dibully karena performanya yang buruk.

Berita bahwa Eric Ten Hag menyukai trio Manchester United menjadi berita terpanas di saluran sepak bola pada hari Selasa. Inilah beberapa berita Ten Hag lainnya yang juga akan Anda sukai.

Berikut adalah 3 berita sepak bola teratas.

Manajer baru Manchester United, Eric Ten Haag, telah mengungkapkan bahwa ia berharap untuk mengelola Cristiano Ronaldo, Donnie van der Beek dan Harry Maguire di Old Trafford. Ten Hag memuji ketiga pemain atas penampilan mereka. Baca lebih lanjut di sini.

Kehadiran Eric Ten Haag di Manchester United atau MU membawa kabar buruk bagi klub Spanyol Villarreal yang menghadapi jendela transfer musim panas ini.

Sulit menyambut Erik Ten Hag dari hari pertamanya sebagai manajer Manchester United atau MU. Meski demikian, manajer asal Belanda itu optimistis The Red Devils akan bisa kembali berjaya setelah melihat potensi ketangguhan tim baru. Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *