September 29, 2022
Spread the love

Manajer baru Manchester United Erik Ten Hag punya rencana besar untuk menghidupkan kembali Setan Merah musim depan. Satu-satunya hal yang harus diperhatikan adalah posisi gelandang bertahan.

Pertahanan Manchester United sangat lemah untuk musim 2021/2022. Alhasil, Setan Merah gagal meraih kemenangan dan finis di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, bahkan tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Salah satu kegagalan United adalah kurangnya gelandang bertahan yang mumpuni. Nemanja Matic lebih tua dan telah mengkonfirmasi pensiun pada akhir musim.  link bursa bola

Sehingga Eric Ten Hag harus membeli gelandang bertahan baru di bursa transfer musim panas 2022. Awalnya, Declan Rice dari West Ham United menjadi target utama.

Tapi beras itu mahal. Hammer dengan senang hati melepaskan Rice, tetapi dengan harga lebih dari 100 juta euro. Manchester United juga harus bersaing dengan Manchester City dan Chelsea.

Nama gelandang rookie luar biasa yang ingin didatangkan MU sebagai pengganti Nemanja Matic menjadi paling populer di kanal Bola Liputan6.com.

Berikut adalah 3 berita sepak bola teratas.

Manajer baru Manchester United, Eric Ten Haag, punya rencana besar untuk menghidupkan kembali Setan Merah musim depan. Satu-satunya hal yang akan diubah Ten Hag di MU adalah posisi gelandang bertahan.

Pertahanan Manchester United sangat lemah untuk musim 2021/2022. Alhasil, Setan Merah gagal meraih kemenangan dan finis di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, bahkan tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Salah satu kegagalan United adalah kurangnya gelandang bertahan yang mumpuni. Nemanja Matic lebih tua dan telah mengkonfirmasi pensiun pada akhir musim.

Jadi Ten Hag harus membeli gelandang bertahan baru di bursa transfer musim panas 2022. Awalnya, Declan Rice West Ham United adalah target utama, tetapi harganya sangat tinggi.

Saat ini, Ten Hag dari L’Equipe diketahui sedang mengincar gelandang bertahan murah Borussia Monchengladbach dari Bundesliga, Kudio Khon.

Baca lebih lanjut di sini.

Frankie De Jong kembali menjadi pemain penting Barcelona sepanjang musim 2021-2022. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 4 gol dan 5 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

De Jong masih terikat kontrak empat tahun bersama Barcelona. Namun, selama beberapa minggu terakhir ada beberapa spekulasi tentang masa depan pemain internasional Belanda di Camp Nou.

Manajer baru Manchester United Erik Ten Hag terlihat putus asa untuk mengontrak gelandang yang dilatihnya di Ajax. Bahkan, menurutnya De Jong adalah akuisisi yang sempurna untuk klub barunya.

Menurut olahraga, United menunjukkan minat yang besar padanya. Namun, setelah menjadi juara Liga Inggris 20 kali, Yong tidak yakin apakah dia bersedia pindah ke Old Trafford.

Dengan demikian, United telah memberi De Jong ultimatum apakah mereka memiliki kesempatan untuk mengontraknya musim panas ini atau tidak.

Baca lebih lanjut di sini.

Pembalap Gresini Racing merebut posisi pertama pada MotoGP Italia 2022 yang digelar di Sirkuit Mugello, Sabtu (28/5). Namun bukan Inia Bastianini yang mengawali balapan dari pole position, Minggu.

Para rookie khususnya Fabio Di Giannantonio tercengang dan mencetak gol dalam waktu tercepat. 1 menit 46 detik 156 detik.

Duo Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi (+0,088 detik) dan Luca Marini (+0,171 detik) melengkapi barisan depan.

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia berada di posisi kelima. Ia akan menyusul juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha.

Kecelakaan besar terjadi di kuarter kedua. Marquez terpental ke belakang dan sepeda motornya terbakar hingga ia mengibarkan bendera merah. Marquez melanjutkan sesi tersebut dengan finis di urutan ke-12.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.