November 28, 2023
Spread the love

Manajer baru Manchester United atau MU Erik ten Hag menginginkan dua gol utama transfer musim panas. Klub karena itu diminta untuk memasukkan dana senilai £ 115 juta, setara dengan sekitar Rs 2,1 triliun.

Tin Hag telah menjadi Ketua Dewan Setan Merah sejak minggu lalu. Pelatih asal Belanda itu, bersama dengan direktur sepak bola John Merter, direktur teknis Darren Fletcher dan konsultan rekrutmen Ralph Langnick, dengan cepat menyusun daftar target transfer. judi bola 88s

Baca juga

Seperti diketahui, Manchester United bukanlah yang terbaik. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu belum pernah meraih gelar sejak 2017 dan hanya berada di peringkat 6 klasemen sementara Premier League 2021/2022.

Ten Hag berharap Setan Merah bisa mengontrak setidaknya enam pemain baru sebelum musim depan. Mirror melaporkan bahwa mantan manajer Ajax telah mengidentifikasi Jurrien Timber dan Darwin Nunez sebagai kesepakatan pilihan di bursa transfer.

Manajer berharap Manchester United bersedia menghabiskan lebih dari £ 100 juta untuk membawa pemain ke Old Trafford.

Simak 3 berita sepak bola teratas kami dari Liputan6.com untuk 29 Mei 2022 di halaman berikutnya.

Manajer baru Manchester United (MU) Erich Ten Hag telah meminta klub untuk menghabiskan £ 115 juta (sekitar Rs 2,1 triliun) untuk memenuhi dua tujuan utama transfer musim panas.

Di subway, Tin Hag telah bekerja sebagai ahli taktik untuk Setan Merah sejak minggu lalu. Pelatih asal Belanda itu, bersama dengan direktur sepak bola John Merter, direktur teknis Darren Fletcher dan konsultan rekrutmen Ralph Langnick, dengan cepat menyusun daftar target transfer.

Seperti diketahui, Manchester United bukanlah yang terbaik. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu belum pernah meraih gelar sejak 2017 dan hanya berada di peringkat 6 klasemen sementara Premier League 2021/2022.

lagi

Manajer baru Manchester United, Eric Ten Hag, akan mengambil kendali penuh atas perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Rangnick awalnya disiapkan untuk posisi baru sebagai konsultan di MU selama dua musim. Misi Rangnick termasuk membantu mengangkut Setan Merah.

Namun, pada Minggu (20/5/29), Rangnick dipastikan dibatalkan oleh Penasihat MU. Pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk fokus pada tugas barunya sebagai manajer tim nasional Austria.

lagi

Marcus Rashford dikabarkan akan mengambil peran baru. Anak muda itu bisa diberi kesempatan untuk selebrasi sebagai striker sementara Manchester United atau MU bersiap untuk musim 2022-23.

Pemain berusia 24 tahun itu kesulitan tampil impresif musim lalu. Rashford membuat 32 penampilan di semua kompetisi, hanya mencetak 5 dan 2 gol.

Ada banyak spekulasi tentang masa depan tim nasional Inggris selama beberapa bulan terakhir. Kontrak Rashford saat ini di Old Trafford akan berakhir pada Juni mendatang.

lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *