Oktober 4, 2022
Spread the love

Berita kembali memberlakukan pembatasan bahan bakar minyak atau BBM bersubsidi untuk Pertalite dan Solar. Pemerintah saat ini sedang menyusun regulasi tentang penetapan teknologi pembatasan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar.

Energi surya adalah prioritas pertama yang diatur pemerintah karena jenis bahan bakar ini digunakan tidak hanya untuk mobil, tetapi juga untuk industri pertambangan dan pertanian serta kapal-kapal besar. Dalam kasus Pertalite, hanya ada perubahan konsumen yang meningkatkan sirkulasi. slot gacor malam ini

Artikel tentang mekanisme pembatasan penjualan bahan bakar tambahan ini menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih banyak artikel lain yang layak untuk disimak.

Berikut teks lengkap tiga artikel terpopuler dari kanal bisnis 

1. Judul: Pembelian Pertalite dan Solar Terbatas. Apa mekanismenya?

Kabar tentang bahan bakar minyak bersubsidi Pertalite dan Solar kembali mengemuka. Setelah sebelumnya diperingatkan pemerintah untuk tidak menaikkan harga BBM jenis ini, kini muncul wacana untuk membatasi penggunaan kedua jenis subsidi tersebut.

Pemerintah saat ini sedang menyusun regulasi tentang penetapan teknologi pembatasan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar. Langkah dalam menyiapkan aturan pembelian pertalite dan solar adalah agar Anda dapat lebih tepat menargetkan distribusi Anda.

Djoko Siswanto, Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN), menjelaskan aturan tersebut akan mengatur keduanya. Artinya, pergerakan konsumen dari BBM nonsubsidi ke BBM bersubsidi akibat kenaikan harga minyak internasional dan kesenjangan harga.

Simak artikel selengkapnya di sini

Dilaporkan tidak ada BUMN sebagai sponsor pada ajang Formula E 2022 di Jakarta pada 4 Juni 2022.

Terkait hal itu, Eric Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), enggan mengomentari ketidakhadiran BUMN sebagai sponsor ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022.

Namun, Eric menekankan bahwa di banyak acara, BUMN menjadi sponsor utama. Seperti pada KTT G-20 di Bali pada akhir Oktober 2022.

Simak artikel selengkapnya di sini

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memasuki babak baru. Kedutaan Besar Republik Indonesia di Swiss (KBRI) melaporkan bahwa otoritas setempat telah mengubah status pencarian Emmeril Kahn Mumtadz dari orang hilang menjadi tenggelam.

Pencarian putra Radwan Kamel, Ariel, dikatakan sudah memasuki sepekan sejak menghilang di Sungai Aare di Bern, Swiss, Kamis (26 Februari 2022).

Sambutan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat, 2 Juni 2022, Presiden, Dr. dr. Dr.KH. Rashmat Syafi, MA menjelaskan cara mengubah status pencarian Ariel dari hilang menjadi tenggelam.

Simak artikel selengkapnya di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.